Breaking News:

Vaksinasi di Muarojambi

Capaian Vaksinasi Muarojambi Masih Rendah, Kapolda Perintahkan Pemkab Kejar Target.

Berita Muarojambi-Rendahnya capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, tekankan pemerintah

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Kapolda Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Rendahnya capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, tekankan pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk terus mengejar terget capaian vaksinasinya.

Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, menyebut dirinya ke Kabupaten Muarojambi untuk menyampaiakan perintah Presiden terkait capaian vaksinasi Covid-19.

"Capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi saat ini mencapai 71,7 persen namun standar pada bulan Maret tahun 2022 harus sudah mencapai target 100 persen, ini perintah," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo Selasa (11/1/22).

Ia juga menyebut, capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi pada tahun 2021 masih di bawah target atau posisi zona putih.

Dirinya minta masing-masing satu Desa di Muarojambi harus bisa melaksanakan vaksinasi 20 orang setiap harinya, termasuk siapkan sarana prasarana pelaksanaan vaksinasi seperti membangun TPS dekat dengan tempat warga.

"Calon penerima vaksin harus dimobilisasi, tim vaksinator harus selalu dilatihkan agar selalu dikoordinasikan jumlah ketersediaan vaksin diwilayah Kabupaten Muarojambi," tuturnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Vaksin Lansia Muarojambi Masih Rendah, Vaksinasi Anak Belum Bisa Dilakukan

Baca juga: Gegara Banjir, Arus Lalu Lintas di Mestong Muarojambi Macet Panjang Hingga Malam Ini

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved