Breaking News:

Berita Sarolangun

AKBP Anggun Cahyono Resmi Jabat Kapolres Sarolangun, Gantikan AKBP Sugeng

Polres Sarolangun menggelar kegiatan Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono kepada pejabat yang baru AKBP Anggun Cahyono

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono kepada pejabat yang baru AKBP Anggun Cahyono 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar kegiatan Kenal Pamit Kapolres Sarolangun dari Pejabat yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono kepada pejabat yang baru AKBP Anggun Cahyono, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan itu diawali dengan Upacara Penyambutan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Anggun Cahyono, Sik dengan upacara pedang pora dan Tari sekapur sirih hingga diakhir dengan kegiatan Farawel Parade untuk melepas Kapolres yang lama menuju tempat tugas yang baru ke Polda bengkulu.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Sarolangun.

Ia menyebutkan dirinya melaksanakan tugas di Sarolangun sejak tanggal 18 Agustus 2020 hingga 11 Januari 2022, artinya selama satu tahun lima bulan lamanya bertugas di Sarolangun.

Tentunya selama bertugas itu dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

“Polres Sarolangun mengajarkan saya banyak hal, dan saya bangga bisa bertugas di Sarolangun, dan saya merasa semuanya menjadi saudara buat saya. selama saya di Sarolangun pasti banyak hal yang kurang dilakukan, dan maafkan kesalahan saya selama memimpin di polres Sarolangun yang mungkin ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Ia mengharapkan nantinya polres Sarolangun dibawah kepemimpinan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Anggun Cahyono, polres Sarolangun akan lebih maju dan bisa berbuat untuk masyarakat Sarolangun.

Sebab ia tahu betul sosok Kapolres Sarolangun yang baru ini memiliki kepribadian yang baik dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Maka kalau ada hal-hal yang baik yang saya lakukan silahkan itu diambil. Dan saya mohon doa restu agar nanti di tempat yang baru bisa tetap mengemban amanah, saya berharap nomor telpon saya jangan dihapus, silahkan tetap jalin komunikasi,” ungkapnya.

Baca juga: Tim Sepak Bola Tanjabbar Gagal Lolos ke Fase Gubernur Cup Berikutnya, Kalah 1-2 dari Sarolangun

Baca juga: Kapolres Sarolangun Tegas, Warga Dilarang Gelar Hajatan dan Lomba 17 Agustus di Tengah Pandemi

Baca juga: Kapolres Sarolangun Usul Rusun di Aur Gading Digunakan untuk Lokasi Isoman

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved