Breaking News:

Berita Jambi

Umrah Dulu Bayar Belakangan ala Samira Travel Jambi

Berita Jambi-Samira Travel Jambi menjawab tantangan masyarakat di mana tidak sedikit masyarakat yang trauma dengan penipuan online

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Siti Khoiriyah, Kepala Cabang Samira Travel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Samira Travel Jambi menjawab tantangan masyarakat di mana tidak sedikit masyarakat yang trauma dengan penipuan online dan di Samira cukup bayar 20 persen dari harga paket sudah bisa berangkat umrah dan setelah umrah bisa lagsung dilunasi ataupun dicicil.

Kasus penipuan berkedok umrah kerap berseliweran di telinga masyarakat baik dari gadget maupun televisi yang membuat masyarakat ada keraguan untuk beribadah ke tanah suci.

Untuk menjawab keraguan dan ketakutan masyarat, Samira Travel Jambi menyediakan program umrah dulu bayar belakangan.

Siti Khoiriyah, Kepala Cabang Samira Travel Jambi mengatakan untuk menjawab pertanyaan dan keraguan masyarakat, Samira memberikan kemudahan dengan umrah dulu.

"Samira menjawab tantangan masyarakat yang Taruma penipuan tarvel, jangan kahawatir di Samira ada program umrah dulu bayar belakangan," jelasnya.

"Bahkan ada juga jamaah yang pernah tertipu dan trauma di mana beliau ada uang cash tapi tidak mau berangkat dan dengan program ini beliau bisa berangkat tanpa perlu khawatir, di awal beliau bayar dulu 20 persen dari harga paket dan ketika pulang bisa langsung di lunasi," tambahnya.

Bagi yang merasa belum memiliki uang yang cukup namun sangat ingin berangkat umrah bisa juga menggunakan program ini dengan mencicil.

"Bagi jamaah yang mau cicil juga bisa, syaratnya minimal bayar 20 persen dari harga paket kemudian setelah berangkat bisa cicil minimal 3 bulan tanpa agunan, tanpa jaminan, akad jual beli, apabila jamaah meninggal di anggap lunas dan untuk 1 KK bisa 2 jamaah," tutupnya.

Tidak hanya itu saja, Samira Travel Jambi juga ada promo covid-19 berlaku hingga akhir Januari di mana apabila jamaah mengajak 5 jamaah umrah free 1 dan apa bila mengajak umrah 7 jamaah, free 1.
(Tribunjambi/cde)

Baca juga: Biro Travel Umrah Belum Bisa Pastikan Keberangkatan Umrah Jamaah Tanjabbar

Baca juga: Ongkos Travel Kerinci Jambi Naik, Penumpang Mengeluh

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved