Breaking News:

Berita Politik

Tidak Ambil Pusing Kisruh di Luar, Ketua DPC PPP Tanjab Barat Fokus Kaderisasi dan Pilkada 2024

Berita Jambi-Kepemimpinan Umar Dhani yang terpilih dalam hasil muscab menjadi ketua DPC PPP Tanjab Barat membawa konflik internal

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kepemimpinan Umar Dhani yang terpilih dalam hasil muscab menjadi ketua DPC PPP Tanjab Barat membawa konflik internal dari pihak terdahulu.

Bahkan ada pernyataan dari Ketua DPC PPP sebelumnya, Komaruddin yang menyebut atas perubahan ini sejumlah pengurus pindah ke partai lain.

Terhadap hal ini, Umar Dhani saat dihubungi menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tidak ingin membahas mengenai hal tersebut.

Ia menyebut bahwa saat ini partai PPP akan fokus terhadap kaderisasi untuk partai PPP ke depan selama kepemimpinannya.

"Kita ke depan fokus kaderisasi, terkait isu beberapa kader yang pindah partai ya itu hak mereka. Tapi perlu diketahui juga bahwa ada juga senior-senior yang dulu keluar dari PPP pada kepemimpinan sebelumnya itu kembali masuk ke PPP," ucapnya.

Tidak hanya akan fokus pada kaderisasi, Umar Dani menambahkan partai PPP juga akan memperkuat akar rumput PPP.

Pihaknya akan memperkuat PAC dan fokus pada pembentukan anak ranting yang ada untuk mempersiapkan perhelatan politik 2024 serta juga mempersiapkan verifikasi faktual menjelang pemilu 2024.

"Memperkuat akar rumput ke depan seperti memperkuat PAC dan pembentukan anak ranting, dan fokus untuk pemenangan pemilu di 2024 mendatang," pungkasnya. (*)

Baca juga: Pengurus DPC PPP Tanjab Barat Pindah ke Hanura, Fadhil Arief Sindir Begini

Baca juga: Diduga Kecewa, Kader PPP Tanjabbar Ramai-ramai Pindah ke Hanura

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved