Breaking News:

Berita Tanjabbar

Masuki Masa Pensiun, Tiga Pejabat Eselon II Kabupaten Tanjabbar Dirotasi

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat baru saja melantik tiga pejabat eselon II di lingkup Kabupaten Tanjabbar, Senin (10/1/2022).

Tribunjambi/Danang
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat baru saja melantik tiga pejabat eselon II di lingkup Kabupaten Tanjabbar, Senin (10/1/2022).

Anwar Sadat berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat meningkatkan lagi kinerja, yang sudah baik kinerjanya agar dapat ditingkatkan dan yang belum baik agar segera diperbaiki.

Anwar Sadat beralasan mutasi dan rotasi jabatan yang dilakukan hari ini untuk meningkatkan kinerja OPD terkait karena pejabat yang dilantik sudah memasuki masa purna pensiun.

"Terus terang saja memang kebetulan beliau-beliau yang dilantik ini sudah cukup lama, kemudian ada dua yang memasuki purna pensiun sehingga percepatan itu sangat riskan (penting," ujarnya.

"Untuk sementara menjelang pensiun ini, satu atau dua bulan ini kita tempatkan di bagian staff ahli dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan," tambahnya.

Ia mengatakan dua jabatan yang ditinggalkan ini merupakan OPD yang sangat penting, pertama terkait dengan pelayanan dasar di Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

"Kita perlu orang-orang yang memang cepat bekerja, inovatif dan bisa menjalankan visi misi bupati dan wakil bupati yang sudah ditetapkan dalam RPJMD," jelasnya.

Kemudian yang kedua Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang merupakan leading sektor pembangunan infrastruktur.

"Rotasi ini tentu karena beliau sudah memasuki masa pensiun dan dalam keadaan sakit sehingga sulit untuk dinamisasi pelaksanaan kegiatan program," jelasnya lagi.

"Oleh karena ini pada hari ini mereka kami lantik menjelang pensiun," pungkasnya.

Baca juga: Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Tanjabbar

Baca juga: Belum Terima Surat Resmi dari Menteri Agama, Kemenag Tanjabbar Belum Bisa Pastikan Pelaksanaan Umrah

Baca juga: Diduga Kecewa, Kader PPP Tanjabbar Ramai-ramai Pindah ke Hanura

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved