Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat melatik tiga orang pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabbar di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tribunjambi/Danang
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat melatik tiga orang pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabbar di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat melatik tiga orang pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabbar di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (10/1/2022).

Tiga orang yang dilantik adalah Firdaus Khattab mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menduduki Jabatan baru sebagai Pejabat Tinggi Pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedua Martunis M Yusuf mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang menduduki jabatan baru sebagai Pejabat Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketiga Andi Nuzul mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang menduduki jabatan baru sebagai Pejabat Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Satu orang dilantik oleh Bupati di Balai Pertemuan yaitu Firdaus Khattab, dua orang lainnya mengikuti prosesi pelantikan secara virtual yaitu Martunis M Yusuf dan Andi Nuzul yang saat ini berada diluar Kota.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan
Pelantikan pejabat yang dimutasi dan dirotasi ini telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Mutasi dan rotasi pejabat tinggi pratama yang dilaksanakn hari ini merupakan hasil uji kompetensi yang dilakukan oleh panitia seleksi pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat," ujarnya.

Ia mengatakan keberhasilan pembangunan daerah sangat tergantung dengan kinerja perangkat daerah, dan Keberhasilan perangkat daerah ditentukan oleh kinerja pejabatnya.

"Oleh karena itu saya minta adanya kerjasama yang solid untuk membangun sinergi, tanggung jawab moral dalam mengemban jabatan dengan upaya sungguh-sungguh dan iklas dan sabar dan selalu bersyukur," ujarnya.

Ia meminta agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan perundang-undangan dan norma yang berlaku sebagai dasar.

Terakhir ia juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan seleksi terbuka pejabat tinggi pratama yang pejabatnya telah masuk masa pensiun.

"Saya perintahkan kepada Sekda selaku panitia seleksi jabatan tinggi pratama untuk segera melakukan persiapan secara intensif dan rapat secara intensif," ujarnya dalam rangka melaksnakan seleksi jabatan terbuka pejabat tirnggi pratama di lingkup pemkab Tanjung Jabung Barat.

Baca juga: Belum Terima Surat Resmi dari Menteri Agama, Kemenag Tanjabbar Belum Bisa Pastikan Pelaksanaan Umrah

Baca juga: Diduga Kecewa, Kader PPP Tanjabbar Ramai-ramai Pindah ke Hanura

Baca juga: Masuk Grup Neraka, Tim Sepak Bola Tanjabbar Ditarget Masuk 4 Besar di Gubernur Cup 2022

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved