Breaking News:

Berita Tanjabbar

Belum Terima Surat Resmi dari Menteri Agama, Kemenag Tanjabbar Belum Bisa Pastikan Pelaksanaan Umrah

Berita Tanjabbar-Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hasbi saat ini belum menerima surat resmi dari Menteri Agama RI

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hasbi 

TRIBUNJAMBI.COM - KUALATUNGKAL - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hasbi saat ini belum menerima surat resmi dari Menteri Agama RI terkait dengan pelaksanaan Umrah tahun 2022.

"Masih menunggu surat teknis dari menteri agama, apakah ada penambahan biaya atau pembatasan umur atau tentang protokol kesehatan, seperti apa teknisnya kami masih menunggu," ujarnya, Senin (10/1/2022).

Ia mengatakan saat ini hanya menerima informasi dari media terkait pelaksanaan umrah yang sudah diperbolehkan pemerintah, namun belum menerima secara resmi petunjuk teknis terkait keberangkatannya.

"Kalau sudah dibolehkan berangkat umroh, itu biro travel umrah akan koordinasi dengan kementerian agama untuk pengurusan paspor haji dan umrah," ujarnya.

"Tapi sampai sekarang belom ada yang mengajukan pengurusan paspor," tambahnya.

Ia menjelaskan untuk jumlah jamaah yang akan diberangkatkan, baik yang tertunda atau baru mendaftar ia belum bisa mengatakan secara pasti, karena menunggu laporan dari biro travel umrah.

Untuk jumlah biro travel umrah sendiri di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 13 cabang atau anak cabang yang biasa memberangkatkan jamaah umrah. (*)

Baca juga: Jemaah Umrah Siap Berangkat, Begini Kata Kakan Kemenag Merangin

Baca juga: Pelaksanaan Ibadah Umrah Kembali Ditunda, Kemenag Jambi: Ini Karena Omicron

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved