Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Pertandingan Tanjab Barat vs Batanghari Diakhiri 0-1 Gol Bunuh Diri Tanjab Barat

Berita Jambi-Tampil PD setelah unggul 0-1di babak pertama, tim kesebelasan Batanghari mendominasi pertandingan di menit awal babak kedua.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Monang
Pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Laga Gubernur Cup 2022 Tanjab Barat vs Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tampil PD setelah unggul 0-1di babak pertama, tim kesebelasan Batanghari mendominasi pertandingan di menit awal babak kedua.

Tim ini pun terus melakukan tekanan di 15 menit awal. Namun serangan yang dilakukan tak mampu memberikan finishing yang baik.

Selepas itu pertandingan kembali memberikan permainan menarik. Perebutan bola di tengah lapangan Stadion Tri Lomba Juang dari kedua tim membuat penonton bergemuruh.

Upaya nenyamakan kedudukan dilakukan pemain nomor 10 Tanjab Barat Armulis di menit ke 65, dan tendangannya pun melebar ke kanan gawang dari Batnghari.

Tak lama berselang pada Menit 70 tandukan Hendri Saputra pemain belakang Tanjab Barat dari tendangan sudut hampir masuk ke bibir gawang dan mampu diselamatkan penjaga gawang Batanghari.

Kepiawaian penjaga gawang Batanghari Elnardo, mampu menyelamatkan serangan dari Tanjab Barat yang mulai PD menguasai pertandingan.

Selanjutnya tandukan pemain Batanghari Tri Cahyo di menit 90 hampir perjauh ketertinggalan Tanjab Timur di pertandingan ini. Tandukan dari tendangan bebas ini dianulir wasit karena offside.

Hingga akhir pertandingan pun skor tak berubah, 0-1 dimenangkan oleh Batanghari dari gol bunuh diri pemain belakang Tanjab Barat Arpandi.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Polemik Pengelolaan Pasar Angso Duo oleh PT EBN Masih Berlanjut, Ini Kata Gubernur Jambi

Baca juga: Menang 2-0 Muaro Jambi Taklukkan Tanjab Timur di Laga Gubernur Cup Hari Pertama

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved