Breaking News:

Health & Beauty

Parfum juga Menunjukkan Identitas Penggunanya

Berita Jambi-Menggunakan parfum tentu saja otomatis membuat penggunanya merasa lebih percaya diri, berkelas dan menimbulkan rasa bahagia

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Parfum juga Menunjukkan Identitas Penggunanya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menggunakan parfum tentu saja otomatis membuat penggunanya merasa lebih percaya diri, berkelas dan menimbulkan rasa bahagia.

Tidak hanya itu saja, wewangian juga mampu menunjukkan identitas atau menunjukkan kepribadian para penggunanya, dan juga membangkitkan memori penikmat parfum.

Tidak sedikit juga para pecinta wewangian menginginkan wewangian yang tidak dimiliki siapapun, terutama wanita yang juga suka mengoleksi parfum dengan berbagai macam wewangian.

Namun untuk di Jambi sendiri belum lama ini ada yang membuka toko parfum dengan konsep wewangian bisa racik sendiri bebas dengan sesuai harum yang di inginkan yaitu Parfum Padamaya.

Panji Oktaviansyah owner Parfum Padamaya mengatakan Parfum itu bukan hanya sekedar wewangian tatapi juga Identitas penggunanya.

"Mayoritas orang suka wewangian namun tidak sedikit juga yang ingin memiliki wangi sendiri atau tidak sama dengan orang lain, dan disini kami memiliki konsep itu, bisa racik dengan sesuai wangi yang di kehendaki," jelasnya

"Parfum bagi saya tidak hanya sekedar wewangian tetapi juga merupakan identitas penggunanya dan parfum juga menyimpan memori bagi penikmat nya," tambahnya.

Memori pengguna dan penikmat wewangian juga tersimpan di dalam harum sebuah parfum tersebut.

"Dari pengalaman saya belajar, di mana ketika mencium parfum seseorang kita juga teringat dengan penggunanya dan memori saat bersama orang tersebut," lanjutnya.

"Dan parfum juga merupakan identitas, di mana bisa menggambarkan karakter seseorang, ada yang suka wangi Fresh, lembut, Strong dan wangi-wangi lainnya," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved