Breaking News:

FK Senica

RUMOR FK Senica Ingin Gaet Witan Untuk Jadi Tandem Egy MV, Lechia Gdansk Cari Pemain Indonesia Lagi?

Witan Sulaeman. Egy Maulana Vikri. Lechia Gdansk. FK Senica. Liga Fortuna Slovakia. Radnik Surdulica. PSIM Yogyakarta. Tribun Jambi. SKO Ragunan

Instagram/@witansulaiman_
Witan Sulaeman saat memperkenalkan nomor punggungnya di klub Lechia Gdansk 

TRIBUNJAMBI.COM - Rumor soal winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman ingin digaet FK Senica, klub dari Egy Maulana Vikri saat ini jadi kabar hangat yang ramai dibicarakan pecinta bola.

Rumor itu pun terus bergulir di saat FK Senica secara resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri untuk terus membela timnya bermain di Liga Fortuna Slovakia.

Witan Sulaeman yang juga merupakan tandem Egy di Timnas Indonesia, merupakan pasangan maut bagi timnas lain saat bertemu Skuad Garuda.

Witan Sulaeman sendiri saat ini masih resmi sebagai pemain dari klub Lechia Gdanks di Liga Polandia.

Kabar Witan Sulaeman akan digaet FK Senica pun jadi pemberitaan beberapa akun sepakbola yang membahas pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri.

Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB.
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL)

Tribunjambi.com yang mengutip dari Instagram @indonesiaabroad_ turut membahas rumor Witan Sulaeman yang dikabarkan ingin digaet FK Senica.

Mengutip dari IG @indonesiaabroad_ yang menuliskan caption dari pemberitaan jurnalis Slovakia bernama Andrej, menjelaskan, Klub asal slovakia tersebut Selain ingin memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikry, saat ini juga sedang mengincar pemain indonesia lain nya yakni Witan Sulaeman.

Seperti yang dikutip oleh @indonesiaabroad_ Jurnalis Slovakia itu juga mengatakan, meskipun FK Senica saat ini sedang mengalami krisis Keuangan, hal tersebut tidak membuat urung niat untuk mendatangkan Pemain indonesia lainnya meskipun nantinya Egy telah memperpanjang kontrak bersama klub.

Serta Menurut Informasi beredar dari Media di sana dikabarkan saat ini FK Senica sedang melakukan tahap negoisasi pembicaraan dengan pihak Klub Lechia perihal Witan.

Pastinya kabar ini sangat bagus, bila benar Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bermain di klub yang sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved