Breaking News:

Jaksa Agung ST Burhanuddin Kunker ke Muarojambi, Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi

Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamis (06/01/22) kemarin.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamis (06/01/22) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Jaksa Agung Republik Indonesia ST. Burhanuddin lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamis (06/01/22) kemarin.

Dalam kunjungan itu, dirinya silaturahmi bersama jajaran Kejari Muarojambi, sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di depan kantor Kejari Muarojambi.

Kedatangan Burhanuddin itu disambut hangat oleh Kajari Muarojambi Kamin, serta seluruh staf dan jajarannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamin melalui Kasi Intelijennya Ahmad Fauzan mengatakan, kedatangan Jaksa Agung RI Burhanuddin di Muarojambi suatu kebanggaan tersendiri bagi jajaran Kejari Muarojambi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Jaksa Agung Burhanuddin yang sudah melakukan kunjungan kerja ke Kejari Muarojambi. Dalam kunjungan itu tujuannya membicarakan program kerja sebagai penegak hukum yang bersih dan berdaulat kepada masyarakat," kata Ahmad Fauzan.

Tak hanya itu, Jaksa Agung Burhanuddin juga mengapresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Pemkab Muarojambi melalui Dinkes dan BPBD Muarojambi.

Baca juga: Ratusan Rumah di Namura Indah Muarojambi Terendam Banjir, Warga Minta Pemerintah Cari Solusi

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu pihaknya menargetkan capaian penyuntikan vaksin kepada masyarakat Muarojambi sebanyak 400 orang masyarakat umum, pelajaran maupun lansia.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, dari 400 target awal dan tercapai sebanyak 216 orang yang sudah dilakukan penyuntikan vaksinasi dosis pertama maupun kedua," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu juga pihak Kejari Muarojambi juga menyiapkan 500 paket sembako serta doreprize berhadiah kulkas serta alat elektronik lainnya.

"Selain mendapatkan sembako masing-masing peserta yang sudah mendapatkan penyuntikan vaksinasi juga mendapat undian berhadiah yang bisa mereka bawa pulang," tutupnya.

Baca juga: Kasus Curanmor di Mendahara Tanjab Timur Masih Tinggi

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved