Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Hari Pertama Gubernur Cup 2022, Tim Muarojambi Yakin Menang Diperkuat Tiga Pemain Liga 2

Berita Muarojambi-Hari pertama turnamen Gubernur Cup Jambi 2022 yang berlangsung di lapangan KONI Jambi, tim kesebelasan Muarojambi optimis

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribunjambi/ Hasbi Sabirin)
Ketua Askab PSSI Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Hari pertama turnamen Gubernur Cup Jambi 2022 yang berlangsung di lapangan KONI Jambi, tim kesebelasan sepak bola dari Kabupaten Muarojambi optimis akan menang.

Untuk mendapatkan kemenangan itu, tim kesebelasan sepak bola dari Kabupaten Muarojambi diperkuat tiga orang pemain luar dari liga 2 Indonesia.

Ada Tri Rahmad Priadi pemain Semen Padang, Fachri Alhayani pemain Perserang Banten, dan Dimas Galih Gumilang pemain Hizbul Wathan Solo.

Seperti diungkapkan oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi saat dikonfirmasi mengatakan. Tim Muarojambi optimis akan memenangkan melawan tim Tanjabtimur.

"Kita Muarojambi akan bertanding sesi kedua setelah tim Sungai Penuh melawan Kabupaten Tebo. Pada main awal ini kita harus menang, kepada seluruh pemain juga telah kita kasih arahan dan tetap semangat begitu juga dukungan dari masyarakat Muarojambi," kata Alfian Jumat (07/01/22).

Dalam merebutkan piala Gubernur Cup 2022 ini, untuk memperdalam skuadnya tak hanya mendatangkan tiga orang pemain dari liga 2 Indonesia. Namun juga didampingi seorang pelatih pemain legendaris dari Semen Padang Hengky Ardiles.

"Dari 21 orang pemain dari Kabupaten Muarojambi 17 orang kita menggunakan pemain lokal putra daerah dari Kabupaten Muarojambi dan diperkuat tiga pemain liga 2 Indonesia, insyaallah kita optimis menang," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Masyarakat yang Ingin Nonton Pertandingan Gubernur Cup 2022 Harus Sudah Divaksin Dua Kali

Baca juga: Tim Sepak Bola Sarolangun Ajang Gubernur Cup 2022 dan SSB United Sarolangun Berangkat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved