Breaking News:

Berita Tanjabbar

Yandri Susanto Hadiri Pelantikan DPC dan Peletakan Batu Pertama Kantor PAN Tanjabbar

Wakil Ketua Umum DPP PAN H Yandri Susanto yang juga ketua Komisi VIII DPR RI mendatangi kantor DPD PAN Tanjabbar

Tribunjambi/Danang
Wakil Ketua Umum DPP PAN H Yandri Susanto yang juga ketua Komisi VIII DPR RI mendatangi kantor DPD PAN Tanjabbar dalam rangka silaturahmi, Pelantikan DPC dan Peletakan Batu pertama kantor PAN Tanjabbar, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Wakil Ketua Umum DPP PAN H Yandri Susanto yang juga ketua Komisi VIII DPR RI mendatangi kantor DPD PAN Tanjabbar dalam rangka silaturahmi, Pelantikan DPC dan Peletakan Batu pertama kantor PAN Tanjabbar, Kamis (6/1/2022).

Ketua DPD PAN Tanjabbar, yang juga menjabat sebagai Bupati, Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari DPP dan DPW PAN ke kabupaten Tanjabbar.

Ia mengungkapkan Silaturahmi dari para petinggi partai ini merupakan semangat untuk terus menjaga dan mengejar target bagi pengurus partai untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

"Alhamdulillah kita pada hari ini bersilaturahmi, dengan saudaraku dari DPP PAN dan DPW PAN Jambi. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pan Tanjabbar,. Ini merupakan upaya kita bersama dalam rangka memberikan manfaat besar bagi masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya, saat ini partai PAN adalah salah satu partai yang bisa mengayomi semua etnis dan aqidah. karena partai amanat nasional adalah partai yang memiliki bagian dari itu semua.

"Kehadiran Partai pan di Tanjabbar sangat kondusif. Majunya partai PAN adalah untuk menjadikan partai yang rahmatan Lil alamin. Saya berharap sekali kepada kita semua untuk bahu membahu dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjabbar," demikian kata Anwar Sadat.

Sementara itu, Waketum DPP PAN H Yandri Susanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kader PAN yang hadir dalam acara hari ini.

"Dengan adanya pertemuan ini kita bisa dapat menyusun kemenangan dan menyukseskan pemilu terlebih lagi bersemangat dalam menyongsong kemenangan. karena kerja tulus insyaallah usaha tidak menghianati hasil," pungkasnya.

Baca juga: Damkar Tanjabbar Gelar Tes Kesiapsiagaan Calon Anggota Damkar

Baca juga: HUT Provinsi Jambi ke 65, Ini Permasalahan yang Harus Diselesaikan Pemprov Menurut Wabup Tanjabbar

Baca juga: Wakil Bupati Tanjabbar Lepas Tim Sepakbola untuk Gubernur Cup 2022

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved