Liverpool

Semifinal Piala Carabao Arsenal vs Liverpool Ditunda karena Covid-19, Para Fans Kecewa

Banyak yan berkomentar usai laga Semifinal Piala Carabao, Fans telah turun ke Twitter untuk mengekspresikan kemarahan mereka pada kenyataan.

IG @virgilvandijk
Bek Liverpool Virgil van Dijk telah mengungkapkan apa pun bisa terjadi dalam perburuan gelar setelah The Reds tertinggal enam poin di belakang Manchester City. 

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak yan berkomentar usai laga Semifinal Piala Carabao antara Arsenal vs Liverpool resmi ditunda.

Fans telah turun ke Twitter untuk mengekspresikan kemarahan mereka pada kenyataan bahwa leg pertama semifinal Piala Carabao Arsenal melawan Liverpool telah ditunda.

Tim asuhan Jurgen Klopp mengalami wabah di antara tim utama dan staf yang menyebabkan tiga pemain tim utama dinyatakan positif COVID-19.

The Reds juga memiliki tiga pemain yang mewakili negara mereka masing-masing di Piala Afrika dan banyak cedera.

Hal ini menyebabkan klub untuk mengajukan banding untuk penundaan leg pertama semifinal yang seharusnya berlangsung pada Kamis malam.

EFL sejak menerima banding mereka dan merilis pernyataan pada hari Rabu yang berbunyi:

"Leg pertama semifinal Piala Carabao antara Arsenal dan Liverpool yang dijadwalkan pada Kamis 6 Januari 2022 telah ditunda menyusul permintaan resmi oleh Liverpool karena wabah infeksi COVID yang parah di antara manajemen dan staf bermain mereka."
Pernyataan itu menambahkan:

"EFL telah melakukan dialog reguler dengan Klub selama 48 jam terakhir dalam upaya untuk memahami apakah pertandingan dapat dilanjutkan tetapi perkembangan signifikan selama periode ini telah mengakibatkan Klub melaporkan jumlah kasus COVID yang terus meningkat."

Juga terungkap bahwa EFL menerima permintaan The Reds setelah "menentukan, meskipun dengan enggan, bahwa penundaan adalah satu-satunya pilihan."

Klub sekarang akan berusaha menghindari risiko infeksi lebih lanjut di antara skuad dan stafnya.

Pernyataan itu menambahkan bahwa tim Klopp "memastikan kesehatan masyarakat dilindungi dengan tidak bepergian dari Liverpool ke London."

Penggemar Arsenal telah marah dengan keputusan EFL untuk menerima banding Liverpool. The Gunners sendiri memiliki empat pemain yang akan berlaga di Piala Afrika.

Banyak penggemar telah turun ke Twitter untuk menyuarakan frustrasi mereka dengan keputusan EFL untuk menunda pertandingan.

Mereka mengemukakan fakta bahwa beberapa klub lain terpaksa memainkan permainan mereka meskipun ada pemain yang hilang karena COVID-19 juga.

Baca juga: Bursa Transfer Man Utd Terbaru, Ralf Rangnick Sedang Incar Zagadou dari Borussia Dortmund

Baca juga: Egy Maulana Vikri Waktu Istirahat Paling Singkat, Jadwal FK Senica di Liga Tipsport

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved