Breaking News:

Berita Politik

Zulkifli Hasan Sebut Ada Jenderal AD gabung ke PAN

Berita Jambi-Zulkifli Hasan menyebut bahwa akan ada Jenderal angkatan darat yang bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Zulkifli Hasan Ketum PAN 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Zulkifli Hasan menyebut bahwa akan ada Jenderal angkatan darat yang bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW dan DPD Jambi, Rabu (5/1/22).

Tidak hanya itu, Zulkifli menyebut bahwa musisi nasional Charly juga telah bergabung bersama PAN. Sementara ada dua tokoh dari Papua yang telah bergabung baru-baru ini ke PAN.

"Minggu depan ada nanti jenderal angkatan darat yang akan bergabung ke partai, kemudian Wali Kota Banda Aceh juga gabung ke PAN. Jadi ya kalo ada satu dua yang pindah ya tidak apa-apa karena banyak yang akan gabung ke kita. Matahari tidak pernah ingkar janji," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini juga Zulkifli meminta kepada Al Haris yang dipercaya menjadi Ketua MPP PAN untuk ikut mengatur teknis di DPW.

"Jangan hanya nasehat aja. Ikut bantu membenahi bersama Bakri (ketua DPW PAN Jambi) agar kita sunguh-sunguh sebagai platfom partai yang terbuka bisa memberikan semangat yang besar bagi masyarakat Provinsi Jambi," katanya.

Tugas berat Jambi yang sudah maju harus lebih maju, pendek kata di bawah kepemimpinan gubernur jaga solidaritas jambi jauh lebih baik.

Lebih lanjut kata Zulkifli bahwa dirinya meminta kepada pengurus di DPW, Bupati, DPRD untuk semua berdiskusi menyampaikan visi misi agar gubernur sukses membawa Jambi lebih baik dari yang sudah baik saat ini.

"Saya minta semua kader yang ada kita berikan sumbang saran pemikiran dan dukungan penuh. Kita minta pak gubernur sering-sering bersama DPW untuk rapat diskusi," pungkasnya. (*)

Baca juga: Gubernur Jambi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPW PAN Jambi

Baca juga: Zulkifli Hasan lantik DPD PAN se-Provinsi Jambi, Kecuali Tanjab Timur

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved