Breaking News:

Berita Politik

Zulkifli Hasan lantik DPD PAN se-Provinsi Jambi, Kecuali Tanjab Timur

Berita Jambi-Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional se Provinsi Jambi hari ini, Rabu (5/1/22) dilantik langsung Ketum

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Zulkifli Hasan Ketum PAN 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional se Provinsi Jambi hari ini, Rabu (5/1/22) dilantik langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Swissbel Hotel Jambi.

Namun, satu kabupaten di Provinsi Jambi tidak ikut dilantik yaitu Kabupaten Tanjab Timu, meskipun tampak hadir Romi dalam kegiatan tersebut, namun tetap saja tidak ada pelantikan DPD untuk Kabupaten Tanjab Timur.

Terhadap hal ini, Ketum PAN, Zulkifli Hasan menyebut bahwa tidak dilantikanya DPD PAN karena dianggap daerah Kabupaten Tanjab Timur pemenang seluruh Indonesia.

"Tanjabtim ini kan pemenang seluruh indonesia, oleh karena itu saya ingin melantiknya besar-besaran nantinya ya," ungkapnya.

Diungkapkan oleh Zulkifli Hasan bahwa pelantikan DPD Kabupaten Tanjab Timur akan dilaksanakan di Jambi.

Di sisi lain saat ditanya apakah belum dilantiknya DPD Kabupaten Tanjab Timur karena isu konflik antara Romi dan Robi, Zulkifli menyebut bahwa mengenai konflik dalam partai hal yang biasa.

"Pelantikannya di Jambi. Insha allah dalam partai politik itu biasa ada kompetisi ya, tapi insha allah tidak ada. Yang dilantik Robi atau Romi lihat nantilah, kalau sekarang dikasih tau tidak ada kejutan lagi dong," pungkasnya. (*)

Baca juga: Bambang Bayu Suseno Ditunjuk Jadi Ketua Harian PAN Jambi, Ini Nama-nama Ketua DPD Tiap Wilayah

Baca juga: Resmi Dilantik Jadi Ketua PAN Jambi, Bakri Targetkan Satu Kab/Kota Miliki Wakil DPRD Provinsi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved