Breaking News:

Resmi Dilantik Jadi Ketua PAN Jambi, Bakri Targetkan Satu Kab/Kota Miliki Wakil DPRD Provinsi

Bakri dilantik sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Rabu (5/1). Pelantikan ini secara langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP PAN

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bakri dilantik sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Rabu (5/1). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Secara resmi, Bakri dilantik sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Rabu (5/1). Pelantikan ini secara langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Pada kesempatan ini, Bakri mengucapkan terima kasih atas pelantikan hari ini dimana ketua umum DPP PAN yang langsung melantik.

"Saya teringat jaman dulu pada saat saya bendahara PAN. Kita punya gubernur oleh sebab itu saya selalu bilang ke teman-teman kita rebut kembali kemenangan alhamdulillah ini kita raih hari ini. Oleh sebab itu ketum, bahwa PAN hilang satu akan tumbuh 1000, insha allah," katanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPP PAN yang telah hadir hari ini dan langsung melantik pengurus DPW dan DPD serta Puan PAN Jambi," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bakri bahwa target yang akan dicapai di PAN Provinsi Jambi yaitu satu Kabupaten Kota ada 1 anggota DPR Provinsi.

"Almarhum jaman almarhum pak zulkifli nurdin kita punya gubernur, target kami dan kawan-kawan semua satu kabupaten satu dpr provinsi," ungkapnya.

"Yang sekarang tujuh, kita akan rebut 11 DPR Provinsi minimal di kabupaten kota kita punya pimpinan dan insha allah,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved