Breaking News:

Berita Sarolangun

HUT Provinsi Jambi ke-65, Cek Endra Sebut Jambi Dapat Menumbuhkan Ekonomi Di Tengah Covid-19

HUT Provinsi Jambi ke-65, Ketua DPD I Golkar provinsi Jambi sekaligus bupati Sarolangun Cek Endra menyatakan dalam massa Covid-19 Provinsi Jambi terma

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Cek Endra, Bupati Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Di HUT Provinsi Jambi ke-65, Ketua DPD I Golkar provinsi Jambi sekaligus bupati Sarolangun Cek Endra menyatakan dalam massa Covid-19 Provinsi Jambi termasuk dapat mengendalikan Corona dalam pertumbuhan ekonomi.

Dia menyebutkan, pertumbuhan ekonomi Jambi di massa Covid-19 diuntungkan dengan harga komoditas yang cukup baik, sehingga ekonomi provinsi Jambi terbaik di pulau Sumatera.

"Kenapa karena kita memiliki sawit yang harganya cukup bagus, karet tahun ini harganya cukup baik, batu bara dan juga sumberdaya yang lain seperti pinang. Semua harganya baik, itu semua komunitas Jambi makanya ekonomi Jambi relatif lebih tinggi," ungkap CE saat di wawancarai di rumah dinasnya, Rabu (5/1/2022).

Dia berharap dengan keunggulan yang ada saat ini harus dipertahankan dan mendorong masyarakat untuk berproduksi lebih besar, hal itu agar ekonomi Jambi semakin baik kedepannya.

"Mudah-mudahan ini jadi tulang punggung Jambi dalam memajukan provinsi Jambi dengan potensi yang ada  dan harga komoditas yang sedang bagus," tuturnya.

Baca juga: Sebanyak 14 Desa di Sarolangun Belum Terjamah Internet, Cek Endra Beri Perintah

Baca juga: Kasus Covid-19 Nihil, Cek Endra Larang ASN Sarolangun Cuti Nataru

Baca juga: Cek Endra Sebut Persolan Lahan Harus Jadi Perhatian Bersama

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved