Piala Carabao

Semifinal Piala Carabao Chelsea vs Tottenham Pekan Ini, Simak Kondisi Skuad Kedua Tim

Jadwal pertandingan semi final Piala Carabao Chelsea vs Tottenham Hotspur, Siaran langsung laga Chelsea vs Tottenham akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
foto AFP
Ben Chilwell (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada hari Sabtu. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan semi final Piala Carabao Chelsea vs Tottenham Hotspur untuk leg pertama akan berlangsung pada, Rabu (5/1/2021) malam.

Siaran langsung laga Chelsea vs Tottenham akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Siaran langsung laga Chelsea vs Tottenham bisa disaksikan via live streaming di TV online Mola TV.

LINK nonton siaran langsung laga Chelsea vs Tottenham bisa diakses di akhir berita ini.

Kedua tim bertemu terakhirkali pada September lalu. Pukulan babak kedua, didorong oleh masuknya N'Golo Kante di babak pertama, membantu Chelsea meraih kemenangan 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Tetapi banyak yang telah berubah di kedua sisi kesenjangan dalam tiga bulan berikutnya.

Chelsea memiliki banyak pemain yang absen karena cedera dan COVID. Mereka akan kehilangan kiper mereka Edouard Mendy untuk tugas internasional saat ia bergabung dengan Senegal untuk Piala Afrika yang akan segera berlangsung.

Thiago Silva kembali dari cedera hamstring melawan Liverpool pada akhir pekan, tetapi apakah dia berisiko untuk bermain lagi dalam waktu tiga hari masih harus dilihat. 

Rekan bek tengah Andreas Christensen sedang berjuang dengan keluhan punggung yang berulang, sementara Reece James tidak akan terburu-buru kembali dari cedera ototnya.

Ruben Loftus-Cheek (pergelangan kaki) tetap diragukan seperti halnya Timo Werner, yang telah dites negatif untuk COVID-19 tetapi masih berjuang dengan efek sampingnya. Ben Chilwell harus absen selama sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut.

Baca juga: Jose Mourinho Bikin Kejutan, Ingin Boyong Gelandang Tottenham ke As Roma

Baca juga: FK Senica Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Bintang Timnas Indonesia

Romelu Lukaku dikeluarkan untuk kunjungan Liverpool yang mengejar gelar pada hari Minggu setelah wawancara yang tajam tetapi Thomas Tuchel akan bertemu dengan pemain disiplin pada hari Senin untuk memutuskan masa depannya yang segera.

Sementara itu Tottenham datang ke pertandingan dengan daftar cedera yang jauh lebih ringan. 

Satu-satunya start Steven Bergwijn di bawah Antonio Conte adalah di babak sebelumnya di Piala Liga. Namun, pemain internasional Belanda itu tidak akan bisa menambah gol dan assistnya di pertengahan pekan karena ia harus absen karena masalah betis.

Keterlibatan Ryan Sessegnon diragukan karena ia pulih dari masalah otot meskipun Cristian Romero hampir kembali setelah dua bulan absen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved