Breaking News:

Berita Tebo

Awal 2022 Kejari Tebo Gelar Pembaruan Pakta Intergritas Kepala Seksi Beserta ASN Lingkup Kejari

Berita Tebo-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo melakukan pembaharuan pakta integritas terhadap para Kepala Seksi (Kasi) dan Aparatur Sipil Negara

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SOPIANTO
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Kejari Tebo. Selasa (4/1/202) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo melakukan pembaharuan pakta integritas terhadap para Kepala Seksi (Kasi) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kejari Tebo, Selasa (4/1/2022).

Kepala Kejari Tebo, Imran Yusuf mengatakan, di awal tahun 2022 ini pihaknya bersama jajaran melakukan pembaharuan komitmen penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja.

Perjanjian kinerja jajaran kejaksaan ini untuk mengikat dalam melakukan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) tanggung jawab dan kewenangan, memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dan seluruh stakeholder di Kabupaten Tebo.

Komitmen ini lanjut Imran, akan menjadi rambu-rambu dan mengedepankan pakta integritas, bahwa pelayanan di Kejari Tebo ini bebas dari perbuatan Korupsi dan akan menjadikan pelayan ini yang prima, menempatkan masyarakat sebagai tuan daripada kami jajaran Kejari Tebo, yang merupakan abdi masyarakat dan negara.

"Ini prinsip yang kami kedepankan sesuai dengan amanah dari pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia, oleh karena itu kami siap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik sebagaimana maklumat pelayanan yang telah di tandatangani," terang Imran Yusup

Selain dari penandatanganan Kejari Tebo juga melalukan doa bersama dalam rangka mengawali tahun 2022.

"Doa bersama diikuti internal Kejari Tebo," pungkasnya.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Butuh Biaya, Dana Pemekaran Wilayah di Kabupaten Tebo Akan Diajukan di APBD-P 2022

Baca juga: Ini Besaran Biaya Yang Dibutuhkan Untuk Pemekaran Desa dan Kelurahan di Kabupaten Tebo

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved