Breaking News:

Berita Bisnis

Di Sini Bisa Racik Parfum Sendiri, Buat Harum yang Dikehendaki

Berita Jambi-Padamaya Parfum dapat meracik parfum dan buat wangi sendiri sesuai dengan yang dikehendaki.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/ade setyawati ).
Racik Parfum Sendiri, Buat Harum yang Dikehendaki di Padamaya Parfum 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Padamaya Parfum dapat meracik parfum dan buat wangi sendiri sesuai dengan yang dikehendaki.

Padamaya Parfum beralamat di Jl. TP. Sriwijaya No.50, Beliung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Tepatnya masuk lorong pertigaan di samping STM atas maju sedikit sebelah kiri. Buka dari hari Senin-Minggu dari pukul 09:00 hingga 22:00.

Bagi para pecinta wewangian ataupun memiliki hobi mengoleksi parfum dengan wangi yang berbeda-beda, Padamaya Parfum merupakan toko parfum yang tepat.

Padamaya Parfum, memiliki konsep berbeda dari toko parfum lainnya di mana di Padamaya Parfum, pembeli bebas meracik wangi parfum sendiri sesuai dengan yang di kehendaki dan tentu saja setiap parfum yang di hasilkan tidak akan sama.

Panji Oktaviansyah owner parfum Padamaya mengatakan konsep ini terinspirasi dari Bali di mana disana ada tempat untuk meracik parfum dan di Jambi sendiri belum ada dengan konsep seperti ini.

menurutnya parfum merupakan identitas penggunanya dan parfum menyimpan memori bagi penikmatnya.

"Dari pengalaman saya belajar, di mana ketika mencium parfum seseorang kita juga teringat dengan penggunanya dan memori saat bersama orang tersebut," jelasnya.

"Dan saya mencoba membuat parfum dengan konsep racik sendiri dengan sesuai wangi yang kita inginkan, karena menurut saya parfum itu karakteristik yang membentuk identitas," tambahnya.

Untuk membuka konsep parfum bisa racik sendiri seperti saat ini, ia mengikuti kursus dan belajar dengan tekun dalam waktu yang tidak sebentar.

"Ngeracik parfum seperti ini tidak mudah saya kurses dan gagalnya banyak, selama hampir 1 tahun meracik parfum baru dapat 7 aroma, aroma yang menurut saya benar-benar bisa diterima oleh kebanyakan orang, dan hingga saat ini saya masih terus belajar," lanjutnya.

Bagi para pecinta parfum atau suka mengoleksi parfum jika ingin mencoba meracik parfum sendiri bisa langsung menghubungi Instagram @PadamayaOarfumery atau kotak WhatsApp +6285161441968

"Hubungi kita untuk mengatur jadwal, karena meracik parfum tidak sebentar, paling tidak 1 jam sampai 1,5 jam, jadi kita atur jadwal agar tidak tumburan dengan jadwal lain," tambahnya.

Jangan khawatir bagi yang sudah menemukan racikan sendiri dan merasa itu racikan yang disuka dan khawatir tidak bisa meracik dengan sesuai dan bingung takarannya, di Padamaya Parfum semua terdata.

"Bagi yang sudah menemukan racikan yang pas menurut pelanggan, ketika datang lagi bisa lagsung sebutkan nama kita ada datanya semua jadi harumnya akan tetap sama,"

Ia menambahkan, "Untuk harga parfum di Padamaya Parfum dari Rp 85 ribu hingga Rp 125 ribu. Berbeda lagi dengan harga workshop, untuk harga workshop Rp 135 ribu sudah mendapat ukuran boyol besar dan Rp 115 untuk ukuran di bawahnya," tutupnya.
(Tribunjambi/cde).

Baca juga: Azzwars Perfume Hadirkan Tiga Aroma Parfume Andalan

Baca juga: Terungkap, Kehidupan Misca Mancung Yang Dulunya Berpenghasilan Fantastis Kini Keliling Jualan parfum

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved