Liverpool

Jelang Bentrok dengan Chelsea, 3 Pemain Liverpool Terpapar Covid-19

jadwal Liga Inggris. jadwal Chelsea vs Liverpool. Covid-19. Tribun Jambi. Jurgen Klopp. Thomas Tuchel. Jordan Henderson. Alisson Becker. Firmino

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Foto oleh Jacques Feeney/MI News/NurPhoto
Preview prediksi line up pemain dan Live Streaming Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris Minggu (2/1/2022) besok mulai pukul 23.30 WIB. Virgil Van Dijk dari Liverpool dan rekan satu timnya mengelilingi wasit saat pertandingan Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, London pada Selasa 3 Maret 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang bentrokan dengan Chelsea, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi tiga skuad The Reds positif Covid-19.

The Reds harus bermain tanpa pemain seperti Virgil van Dijk, Fabinho dan Curtis Jones dalam beberapa pekan terakhir karena hasil tes positif, meskipun Van Dijk dan Fabinho tampil dalam kekalahan 1-0 di Leicester beberapa hari lalu.

Berbicara menjelang pertandingan Liverpool dengan Chelsea, Klopp mengatakan, mereka memiliki tiga kasus COVID baru di tim dan beberapa lagi di staf.

"Jadi itu tidak terlalu keren untuk saat ini. Saya tidak [bisa membeberkan nama-namanya] karena kami masih harus melakukan seluruh proses, mendapatkan PCR yang tepat dan semua hal semacam ini.

Tetapi Anda akan melihat lusa di lembar tim. Akan sangat jelas siapa yang terpengaruh atau terinfeksi,” ujar Kloop.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Ketika ditanya apakah Liverpool dapat meminta untuk menunda pertandingan Chelsea, dia menambahkan, “Belum, tetapi kami tidak tahu.

“Kami tidak pernah mengalami wabah yang tepat seperti ini di mana 10, 15, 20 pemain memilikinya, bagi kami itu lebih setiap hari. 

Staf semakin sering terjadi sekarang, jadi seperti yang saya katakan sebelumnya, rasanya seperti lotere di pagi hari ketika Anda berdiri di sana dan menunggu hasilnya. Sekarang hampir setiap hari selalu satu kasus, hari ini satu lagi.

“Kami harus menunggu, anak-anak belum masuk, jadi kami harus menunggu. Saat ini, mungkin tidak, tetapi kami tidak tahu bagaimana tampilannya dalam beberapa jam."

Jika pertandingan itu dibatalkan, itu akan bergabung dengan pertandingan Southampton dengan Newcastle dan pertandingan Leicester melawan Norwich yang ditunda pada akhir pekan Hari Tahun Baru.

Liverpool tetap tanpa Takumi Minamino dan Thiago, dengan Klopp lebih lanjut menyatakan: “Saya akan mengatakan Taki mungkin lebih dekat, dia berlari keluar.

Baca juga: INILAH 3 Skenario Agar Timnas Indonesia Bisa Jadi Juara Piala AFF 2020 Melawan Thailand

Baca juga: Egy Maulana Vikri Berstatus Tanpa Klub Usai Kontraknya di FK Senica Berakhir Sabtu Kemarin

Baca juga: TATAP Putaran Kedua BRI Liga 1 Musim 2021/22, Persik Kediri Boyong Winger Persikabo

Ben Chilwell (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada hari Sabtu.
Ben Chilwell (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada hari Sabtu. (foto AFP)

“Thiago, belum. Itu berarti baginya, mungkin butuh sedikit lebih lama. Ini adalah masalah pinggul yang kami tidak tahu dari mana asalnya, jadi kami harus sedikit bersabar dengan itu," ujarnya.

Bentrokan antara Chelsea Liverpool akan terjadi pada Minggu (2/1/2022) besok.

Ini merupakan pertemuan kedua, kedua tim musim ini. Di mana laga sebelumnya berakhir imbang dengan skor 1 - 1.

(Tribunjambi.com/Zulkipli)

Berita seputar Liverpool

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved