Breaking News:

Ini Tujuh Ruas Jalan di Merangin yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Tujuh ruas jalan di Merangin ditutup dan dua jalan diberlakukan satu arah guna mengurai kemacetan pada perayaan malam tahun baru 2020

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Rekayasa jalur lalu lintas di Merangin saat malam tahun baru 2022. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Tujuh ruas jalan di Merangin ditutup dan dua jalan diberlakukan satu arah guna mengurai kemacetan pada perayaan malam tahun baru 2020.

Polres Merangin melakukan rekayasa lalu lintas terhadap sembilan titik ruas jalan di Kota Bangko, Kabupaten Merangin dalam pelaksanaan malam tahun baru

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas, IPTU Sudiharsono mengatakan bahwa rekayasa arus lalu lintas tersebut dilakukan dengan dua pola, yakni menutup ruas jalan dan hanya memberlakukan satu jalur.

"Polres Merangin melakukan rekayas Lalulintas dalam rangka malam tahun baru 2021/2022 dengan tutup arus pukul 22.00 WIB terhadap tujuh ruas jalan, dan dua ruas jalan hanya diberlakukan satu jalur," ujarnya.

Setidaknya terdapat tujuh titik ruas jalan yang dilakukan penutupan, dan dua ruas hanya diberlakukan satu jalur.

Ketujuh jalur ruas jalan yang ditutup tersebut yakni Simpang Koni dalam arah DPR, Simpang Masjid Pancasila arah DPR, Jembatan layang dari arah hotel Suslinda, Jembatan layang dari arah Pasar Baru, Simpang Bukit Kramat arah Jam Gento, Simpang bakso GM atau Pasar Atas arah jam gento. Simpang bakso GM atau Taman PKK jalur lambat arah depan Polres.

Baca juga: Puncak Hari Juang TNI AD, Pemkab Tanjabbar dan TNI Beri Hadiah Kambing

Baca juga: Warga Diimbau Tetap di Rumah Saat Tahun Baru, Polres Batanghari: Jika Ada yang Pesta, Laporkan!

Baca juga: Diskominfo Sarolangun Minta Masyarakat Waspadai Berita Hoaks di Media Sosial

Sedangkan lokasi dengan pemberlakuan satu jalur ruas jalan yakni tutup arus Simpang Simpang Pos arah kantor bupati dan tutup arus depan posyan arah terminal angkutan desa.

Iptu Sudiro ono mengimbau agar masyarakat tidak merayakan pelaksanaan malam tahun baru dengan berlebihan dia juga mengimbau bagi pengguna kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved