Breaking News:

PT Pelindo dan ACT Jambi Gelar Khitanan Massal di Kabupaten Tanjabbar

PT Pelindo bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi menggelar kegiatan khitanan massal dalam rangka Gerakan Kepedulian Membangun Generasi yang Sehat

ist
PT Pelindo dan ACT Jambi Gelar Khitanan Massal di Kabupaten Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - PT Pelindo bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi menggelar kegiatan khitanan massal dalam rangka Gerakan Kepedulian Membangun Generasi yang Sehat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan pantauan di lokasi banyak anak-anak yang ditemani orang tuanya mengantri sejak pagi untuk bergiliran mendapatkan layanan khitan gratis ini.

Dilaporkan Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, Andi Musmulyadi, peserta khitan massal ini merupakan anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu, selain kegiatan khitan gratis, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada peserta.

“Sunatan massal ini rencananya di ikuti 102 orang, ternyata antusias masyarakat untuk anaknya dikhitan lebih dari rencana, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada dinas terkait yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama PT Pelindo Hardinata juga mengatakan gerakan sosial kepedulian membangun generasi ini merupakan wujud dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun menuju Tanjabbar Berkah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus kabupaten ini yang berbakti kepada agama.” tutupnya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat yang menghaduri kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PT Pelindo bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Tanjabbar, mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.

"Jazakumullah khairan semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan dengan membangun generasi yang sehat, menebar berkah dalam memakmurkan negeri,” katanya.

Bupati berharap semoga anak-anak yang telah di khitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, serta menjadi generasi yang baik. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved