Breaking News:

Berita Merangin

Dewan Pengawas RSUD di Bangko Dilantik, Ini Kata Bupati Merangin

Keberadaan dewan pengawas diharapkan mampu memberikan kontrol dan pengawasan kinerja di RSUD Kolonel Abunjani Bangko guna memberikan pelayanan terbaik

Tribunjambi/Darwin
Dewan Pengawas RSUD di Bangko Dilantik, Ini Kata Bupati Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Keberadaan Dewan Pengawas diharapkan mampu memberikan kontrol dan pengawasan kinerja di RSUD Kolonel Abunjani Bangko guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Harapan itu disampaikan Bupati Merangin, Mashuri saat melantik tiga orang dewan pengawas (Dewas) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko.

Tiga pejabat administrasi di lingkungan UPTD RSUD Kolonel Abunjani Bangko itu diantaranya adalah sekda Merangin Fajarman sebagai Ketua Dewas dan anggota yakni, Agus, kepala Bappeda dan Haidir.

Bupati Merangin mengatakan Dewas merupakan salah satu sistem yang mengawasi kinerja dan jalannya pelayanan kesehatan di RSUD kolonel Abunjani Bangko.

"Semoga ini menjadi salah satu kontrol dalam mengawasi kinerja RSUD kebanggaan masyarakat Merangin," ujar Bupati seraya memberikan selamat, Kamis (30/12/2021).

Mashuri juga berpesan berpesan agar RSUD Bangko dijadikan rumah sakit dengan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Merangin yang membutuhkan pelayanan medis. Sehingga menjadikan rumah sakit yang unggul pelayanan.

"Pengalaman saya di rumah sakit swasta selalu unggul dalam pelayanan, dan saya minta RSUD Bangko ini menjadi rumah sakit yang melayani masyarakat dengan baik. RSUD Kolonel Abunjani harus unggul dalam pelayanan," pintanya.

Pelantikan yang dihadiri kepala dinas kesehatan Merangin, Drg Sony Propesma, dan Dirut RSUD kol abun Jani dr Spelio itu Bupati berharap menjadi RSUD yang terbaik.

Kepala BKSDM Merangin, Ferdi Firdaus mengatakan bahwa pengukuhan dewas merupakan perubahan nomenklatur no 32 tahun 2021 tentang kedudukan. Susunan organisasi tugas pokok dan fungsi serta tata kerja UPTD RSUD kolonel Abunjani Bangko.

"Pelantikan ini karena ada perubahan nomenklatur. Sehingga menjadi keharusan harus dilantik agar tugas dan fungsi serta tata kerja UPTD RSUD kolonel Abunjani Bangko berjalan," ujarnya.

Baca juga: Calon Wakil Bupati Merangin, PPP Tunggu Rekomendasi DPP

Baca juga: Bagaimana Kabar Calon Wakil Bupati Merangin, Ini Tanggapan Ketua Partai

Baca juga: Pasca Dirawat Bupati Merangin Langsung Pimpin Rakor OPD

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved