Breaking News:

Komplek Bupati Muarojambi dan Taman CitraRaya City Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Malam pergantian tahun baru 2022 pada Sabtu mendatang, komplek perkantoran Bupati Muarojambi dan taman di CitraRaya City ditutup.

Tribunjambi/Hasbi
Sekda Muarojambi Budhi Hartono 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Malam pergantian tahun baru 2022 pada Sabtu mendatang, komplek perkantoran Bupati Muarojambi dan taman di CitraRaya City ditutup.

Sebab kedua tempat itu sebelumnya sering digunakan oleh masyarakat sebagai momen perayaan pergantian tahun baru.

Penutupan itu juga guna menghindari kerumunan massa dari masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Sekda Muarojambi Budhi Hartono saat menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan pihak terkait.

"Kita sudah rapat bersama Kapolres dan pihak lainnya, bersepakat malam pergantian tahun baru komplek perkantoran Bupati dan taman rekreasi CitraRaya City ditutup guna menghindari kerumunan masyarakat secara berlebihan," kata Budhi Hartono Rabu (29/12/2021).

Ia juga mengatakan, terkait penutupan itu, dirinya akan melayangkan surat edaran ke pengelola CitraRaya City dan sejumlah tempat wisata di Muarojambi juga akan dibatasi pengunjung nya.

"Pada malam itu kita Pemkab Muarojambi juga melakukan apel bersama Kapolres Muarojambi untuk memberikan keamanan di pos pelayanan di gerbang CitraRaya City," ungkapnya.

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga mengungkapkan, pada malam pergantian tahun baru 2022 mendatang kedua tempat itu akan ditutup. Sehingga masyarakat tidak membuat kerumunan.

"Artinya di Muarojambi tidak ada momen perayaan tahun baru, jika masyarakat ingin lakukan perayaan dirumah nya masing-masing boleh asal tidak menimbulkan kerumunan yang banyak," tutupnya.

Baca juga: Gubernur Jambi Minta Masyarakat Tak Buat Acara yang Memicu Kerumunan Saat Malam Tahun Baru

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Pemkab Muarojambi akan Lakukan Operasi Pengamanan di Tempat Wisata

Baca juga: Pemkab Tebo Siap Hadapi Moment Tahun Baru, Ini Kata Wabup Tebo

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved