Breaking News:

Manajemen dan SPBUN PTPN VI Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama

Berita Jambi-PTPN VI wilayah Jambi-Sumbar dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) 2022-2023, sepakat kerjasama untuk perbaikan manajemen

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Manajemen dan SPBUN PTPN VI Melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama 

JAMBI - PTPN VI wilayah Jambi-Sumbar dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) 2022-2023, sepakat kerjasama untuk perbaikan manajemen pekerja kedepan. Ini di tuangkan dalam dokumen Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di Swiss-Belhote Jambi, Senin (27/12/21).

Kesepakatan kerjasama ini, di hadiri manajemen PTPN VI wilayah Jambi-Sumatera Barat, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi, Disnaker Kota Jambi, Kepala Disnakertrans Sumatera Barat dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN VI.

Arief Kurniawan Ketua Umum SPBUN PTPN VI mengapresiasi kesepakatan kerja bersama ini.

"Hari ini merupakan agenda penandatanganan PKB PTPN VI yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, antara managemen PTPN VI dan SPBUN PTPN VI yang dilaksanakan 9 Desember 2021 di Bandung, keputusan terbaik ini untuk kesejahteraan karyawan dan keberlangsungan perusahaan, " kata Arief.

Arif menjelaskan, pihaknya mendukung segala program PTPN VI, PKB 2022-2023 berpihak pada kesejahteraan karyawan sejak 3 PKB ditandatangani, mengingat SPBUN PTPN VI bukan untuk menurunkan nilai yang ada di PKB.

Karena itu, imbuh Arief PKB ini bisa menjadi kitab suci untuk terus menjunjung tinggi keharmonisan dan kemajuan perusahaan.

"Mari kita jaga keharmonisan dalam bekerja demi kebaikan perusahaan, kesejahteraan karyawan serta perusahaan yang bersih," tambahnya

Ditempat yang sama, M Iswan Achir, Direktur PTPN VI mengatakan kesepakatan ini merupakan ikrar antara manajemen dan pekerja

"Ini langkah yang baik. Manajemen dan pekerja saling sepakat mendukung untuk bersama menghadapi tantangan kerja kedepan yang tentu akan lebih baik untuk kemajuan perusahaan,"kata Direktur PTPN

Iswan Achir juga mengapresiasi seluruh elemen yang ada di PTPN VI, baik di Unit maupun basis, atas loyalitas untuk perusahaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved