Breaking News:

Makan Malam “All You Can Eat” Menyambut Pergantian Tahun, di Yello Hotel Jambi Hanya Rp 125.000 Nett

Berita Jambi-Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu menyebabkan perayaan tahun baru 2021 lalu sangat terbatas

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Makan Malam “All You Can Eat” menyambut pergantian tahun, di Yello Hotel Jambi hanya Rp 125.000 nett 

JAMBI (27 Desember 2021) - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu menyebabkan perayaan tahun baru 2021 lalu sangat terbatas. Pendapatan tidak sebaik tahun-tahun sebelumnya.

Kasus Covid-19 yang melandai dan capaian vaksinasi Covid-19 yang tinggi kembali menumbuhkan optimisme para pelaku industri perhotelan khususnya. Peluang untuk berjualan paket tahun baru terbuka lebar. Tentunya, dibarengi dengan penyusunan konsep yang disiplin protokol kesehatan agar tidak memicu lonjakan kasus. Ditambah pengaplikasian scan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk hotel untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan kepada tamu dan hal ini telah dijalankan (wajib) oleh Yello Hotel Jambi.

Perayaan pergantian tahun selalu disambut antusias oleh para pelaku perhotelan, karena permintaan paket kamar hingga gala dinner meningkat secara signifikan. Tidak heran, harga setiap paket pada momen tahun baru juga naik berkali lipat. Pendapatan hotel-hotel pun ikut tumbuh.

Marketing Communication Yello Hotel Jambi, S.Sadat Al Jufri menjelaskan pihaknya juga sudah mulai berjualan paket tahun baru. Konsepnya tetap dibuat dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan meski sedikit berbeda dengan tahun 2020 lalu. Bahkan, menurut Al, hingga saat ini sudah banyak tamu yang menanyakan soal paket tahun baru yang akan dihadirkan Yello Hotel Jambi.

Yello Hotel Jambi sendiri menawarkan paket menginap untuk liburan Tahun Baru 2022. Kamu dapat menginap selama 2 hari 3 malam dengan membayar mulai dari Rp. 1.288.000 nett (untuk periode menginap mulai tanggal 30 Desember 2021 s/d 1 Januari 2022) untuk tipe kamar Yello Room. Paket tersebut sudah termasuk makan malam malam Tahun Baru untuk 2 orang dengan konsep “Street Food”.

Eitss,, tidak hanya sampai disitu, bagi tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati makan malam pada pergantian tahun ini cukup dengan harga Rp. 125.000 nett per orang dengan menu “Street Food” mulai pukul 18.00 s/d 21.00 WIB.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yello Hotel Jambi di nomor telepon 0741-3618888.

Be Cool & Stay Yello!

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru 2022, Yello Hotel Jambi Berikan Harga Spesial

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved