Breaking News:

Berita Muarojambi

Bhayangkari Polres Muarojambi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Warga Sekernan

Para ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Muarojambi yang punya latar belakang tenaga kesehatan, menggelar vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Sekernan.

tribunjambi/hasbi sabirin
Bhayangkari dari Polres Muarojambi yang punya latar belakang tenaga kesehatan, menggelar vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Sekernan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Para ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Muarojambi yang punya latar belakang tenaga kesehatan, menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Sekernan.

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di Mapolsek Sekernan, pada Senin (27/12/2021).

Pada kegiatan itu, dihardiri langsung Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, serta seluruh petinggi di Polres Muarojambi yang merupakan suami dari ibu Bhayangkari tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, vaksinasi kali ini digelar oleh ibu-ibu Bhayangkari ranting Sekernan.

"Tenaga kesehatan pun sendiri dari ibu-ibu Bhayangkari kita yang berlatar belakang tenaga kesehatan, dan didampingi pihak vaksinator dari Dinas Kesehatan Muarojambi," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Tidak hanya melakukan kegiatan vaksin, Bhayangkari Polres Muarojambi juga menggelar kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin baik vaksin pertama dan kedua.

"Untuk target capaian vaksinasi nya sebanyak 200 dosis dan 200 sembako mudah-mudahan capaian vaksin hari ini bisa lebih melampaui target," tutupnya.

Baca juga: Dinkes Batanghari Sebut Tak Banyak Temukan Masalah untuk Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Baca juga: Vaksinasi di Bungo Capai 70 Persen, Kapolres Apresiasi Media Massa

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Batanghari Hampir Tembus 70 Persen, Kelompok Ini Belum Disuntik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved