Breaking News:

Calon Wakil Bupati Merangin, PPP Tunggu Rekomendasi DPP

Nama bakal calon wakil Bupati Merangin dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Nama bakal calon wakil Bupati Merangin dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief mengungkapkan bahwa proses saat ini menunggu hasil rekomendasi yang dikeluarkan masing masing DPP partai pengusung. 

"Semua partai pengusung harus mengeluarkan rekomendasi yang sama, nah ini yang sedang dijajaki, koordinasi antar partai pengusung," katanya.

Untuk diketahui partai pengusung pasangan Al Haris dan Mashuri saat maju Pilkada Merangin pada 2018 yakni Partai Golkar, PPP, dan Partai Hanura. 

Fadhil menegaskan bahwa komunikasi antara partai pengusung tersebut hingga saat ini masih berjalan secara intens.

Sehingga nantinya nama yang diajukan ke DPRD untuk dilakukan pemilihan melalui Bupati Merangin, Mashuri yang menggantikan Al Haris yang terpilih jadi Gubernur Jambi dapat ditentukan.

Baca juga: Bagaimana Kabar Calon Wakil Bupati Merangin, Ini Tanggapan Ketua Partai

Terkait nama yang diusulkan PPP, Fadhil mengatakan bahwa mereka merupakan perwakilan partai PPP dan Partai Golkar

"Nama yang diusulkan ada perwakilan dari Partai PPP dan kemudian ada perwakilan dari Partai Golkar. Mudah mudahan semua sepakat dua nama itu diusulkan ke Bupati," katanya.

Dari penelusuran Tribunjambi.com, perwakilan dari PPP tersebut yakni Nilwan Yahya. Sedangkan perwakilan Partai Golkar yakni Heri S Mohza. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Kronologis Kecelakaan Tragis di Merangin, Satu Korban Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved