Breaking News:

Berita Merangin

HUT Kabupaten Merangin ke-72 Berlangsung Khidmad, Al Haris Minta Pembangunan Dilanjutkan

HUT Kabupaten Merangin ke-72, Gubernur Jambi, Al Haris meminta pembangunan dan peningkatan kesejahteraan Merangin dilanjutkan dan ditingkatkan.

Tribunjambi/da
Gubernur Jambi Al Haris pada pidato Paripurna rangkaian peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-72 tahun di tahun 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Gubernur Jambi, Al Haris meminta pembangunan dan peningkatan kesejahteraan Merangin dilanjutkan dan ditingkatkan.

Harapan itu disampaikannya pada pidato Paripurna rangkaian peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-72 tahun di tahun 2021, Rabu (22/12/2021).

Acara tersebut diawali dengan penyambutan rombongan Gubernur Jambi, Al Haris bersama Dandrem 0420/Gapu Brigen Zulkipli, Bupati Merangin, Mashuri bersama rombongan secara ada Melayu Merangin.

Pada saat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin, Herman Efendy itu juga disampaikan sejumlah prestasi yang dilakukan pemerintah Kabupaten Merangin selama tahun 2021.

Pada pidatonya, Al Haris menyampaikan beberapa poin penting dalam menjalankan pemerintahan. Diantaranya seperti memperhatikan angka kemiskinan, pengangguran, gini rasio,
Angka ibu hamil dan melahirkan hingga indeks pembangunan manusia (IPM).

"Bila aspek pembangunan diperhatikan, Merangin, Jambi akan hebat dan mampu bersaing secara nasional dan internasional," ujarnya.

Seuasai paripurna, Al Haris dalam wawancara menyampaikan bahwa usia ke 72 tahun tersebut merupakan usai yang matang.

"Usia ke 72 tahun ini usia yang sudah matang, dari proses pembangunan dari semua generasi bupati hingga saat ini. Sudah banyak yang sudah diperbuat mereka, saya hanya meneruskan saja. Mudah mudahan pembangunan ini tetap konsisten. Pejabat, DPRD, Bupati harus semangat terus," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Al Haris berharap posisi wakil bupati yang lowong dapat segera diisi. Sehingga proses pembangunan dengan dipimpin bupati dan wakil bupati dapat lebih baik lagi dan ditingkatkan.

"Kita ingin apa yang kita capai itu tetap dipertahankan, dan jangan lupa tetap evaluasi apa yang baik dan kurang apa saja, sehingga Merangin kedepan lebih baik dan lebih maju," tandasnya.

Baca juga: Serapan Anggaran Merangin 86 Persen, Ini Kata Kepala BPKAD

Baca juga: Dampak Omicron Umrah Ditunda, Kemenag Merangin Minta Jemaah Menahan Diri

Baca juga: Selamat, Polres Merangin Raih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Satu-satunya di Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved