Breaking News:

Berita Tanjabbar

Kendaraan Dinas di Tanjabbar Dipasang Stiker Logo Pemkab, Ini Kata Anwar Sadat

Kendaraan Dinas milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tanjabbar kini telah memiliki identitas dengan pemasangan stiker logo Pemkab

Tribunjambi/Danang
Kendaraan Dinas di Tanjabbar Dipasang Stiker Logo Pemkab 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Kendaraan Dinas milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tanjabbar kini telah memiliki identitas dengan pemasangan stiker logo Pemkab Tanjabbar.

Pemasangan stiker logo pemkab sejak satu pekan lalu. Saat ini terlihat beberapa kendaraan OPD sudah dipasang stiker yang terletak di pintu mobil dinas OPD

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat mengatakan maksud dan tujuan pemasangan logo stiker ini agar kendaraan dinas dipergunakan dengan peruntukan yang jelas.

"Harapan kami supaya peruntukannya jelas, pemanfaatannya jelas, Sehingga betul-betul dimanfaatkan untuk menunjang kinerja para opd kita,"ujar Bupati, Senin (20/12/2021).

"Jangan sampai hal ini disalahgunakan pada hal-hal yang tidak bermanfaat," tambahnya.

Selain itu pemasangan sticker logo ini juga dikatakan Bupati untuk mempermudah menginventarisir kendaraan dinas yang ada.

"Yang kedua untuk menginventarisir kendaraan kendaraan dinas kita, karena kita khawatir nanti ada beberapa kendaraan dinas kita yang hilang atau tidak tahu di mana tempatnya sehingga menyulitkan untuk inventaris asset yang kita miliki," jelasnya.

Baca juga: Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Nanas Queen Bisa Memenuhi Kebutuhan Pasar

Baca juga: Ini Pesan Anwar Sadat untuk Anggota Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi

Baca juga: Serahkan SK PNS, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Harapkan Pelayanan Masyarakat Meningkat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved