Breaking News:

Berita Bisnis

Info Honda Jambi, Rayakan Hari Ibu, Sinsen Bagikan Puluhan Helm

Berita Jambi-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan kegiatan safety riding

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/M Yon Rinaldi ).
Info Honda Jambi, Rayakan Hari Ibu, Sinsen Bagikan Puluhan Helm 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka Hari Ibu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan kegiatan edukasi safety riding dengan tema “Jauh Dekat Tetap #Cari_aman” (18/12). Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah Ibu-ibu dari majelis guru SMK DB 4 Kota Jambi.

Kegiatan safety riding ini dibawakan langsung oleh Instruktur safety riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi. Adapun materi yang diberikan adalah seputar keselamatan berkendara mulai dari pengenalan perlengkapan berkendara dan juga seputar pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

Intruktur safety riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan tak hanya laki-laki, sepeda motor juga menjadi alat transportasi untuk Wanita dalam beraktivitas, untuk itulah di moment Hari Ibu ini kami memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk ibu-ibu majelis guru SMK DB 4 Kota Jambi.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengetahuan bagaimana cara berkendara yang aman dan hal-hal yang harus diperhatikan seputar keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini juga, tim safety riding Sinsen membagikan helm gratis untuk seluruh peserta yang hadir. “Ini sebagai komitmen kami untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara terutama tagline #Cari_aman yaitu pentingnya untuk selalu menggunakan helm dan jaket saat berkendara, agar para ibu-ibu juga semakin sadar tentang pentingnya menggunakan helm dan jaket saat naik motor” tambah Rudi.( "/Tribun Jambi.com/ M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Honda Rilis Harga Motor Sport Adventure Touring New CB150X

Baca juga: Sebanyak 91 Personel Polda Jambi Ikuti Safety Driving di Training Center Honda Paal 6

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved