Breaking News:

Berita Jambi

Delapan Benua Tur and Travel, Mulai Bergeliat Hadirkan Destinasi Wisata Baru Bisa Jalur Darat

Berita Jambi-Delapan Benua Tur And Travel perusahaan travel di Kota Jambi ini mulai bergeliat seiring kembalinya minat masyarakat

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
(KOMPAS.com/Sri Anindiati Nursastri)
Slaah satu objek wisata yang ada di Lampung. Snorkeling di Pahawang, Lampung. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Delapan Benua Tur And Travel perusahaan travel di Kota Jambi ini mulai bergeliat seiring kembalinya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata.

Juliana pemilik Delapan Benua Tur And Travel mengatakan saat ini mereka mulai melakukan pendekatan di beberapa perusahaan untuk mendapatkan konsumen.

"Kita sudah mulai melakukan pergerakan. Beberapa bulan yang lalu dan Januari sudah mulai ada jadwal perjalanan," ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut Juliana mengatakan di bulan Desember ini banyak yang membatalkan jadwal perjalanan karena belum adanya kepastian regulasi di awal bulan kemarin.

Destinasi wisata yang bisa di tempuh dengan jalur darat menjadi andalannya saat ini. Selain lebih menghemat biaya juga bisa menekan ribetnya regulasi jika mengunakan transportasi udara.

Delapan Benua Tur and Travel sendiri lebih banyak menawarkan destinasi wisata yang ada di Lampung dan Sumatera Barat.

Selain mampu menawarkan keindahan pantai yang tidak kalah dari Bali, destinasi wisata di Lampung seperti Pahawang dan Tegal Mas juga mudah dijangkau dengan hadirnya Tol Trans Sumatera yang menghubungkan Palembang-Lampung.

Jalan tol ini di mampu mengurangi waktu tempuh sehingga dapat menjadi alternatif wisatawan Jambi dalam mencari destinasi wisata. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi )

Baca juga: Pahawang dan Tegal Mas di Lampung Ternyata Termasuk Destinasi Favorit Wisatawan Asal Jambi

Baca juga: Menjajal Wisata Batuan Karst Bukit Tamulun Sarolangun yang Menantang Adrenalin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved