Breaking News:

Berita Batanghari

Pelamar PTT Pemkab Batanghari Padati Kantor Pos Muara Bulian

Antrean padat menjadi pemandangan di Kantor Pos Muara Bulian, saat pendaftaran di hari keempat sebagai Pegawai Tidak Tetap dilingkup Pemkab Batanghari

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/musa
Antrean padat menjadi pemandangan di Kantor Pos Muara Bulian, saat pendaftaran di hari keempat sebagai Pegawai Tidak Tetap dilingkup Pemkab Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Antrean padat menjadi pemandangan di Kantor Pos Muara Bulian, saat pendaftaran di hari keempat sebagai Pegawai Tidak Tetap dilingkup Pemkab Batanghari berjalan, Senin (20/12/2021).

Kepadatan disebabkan oleh warga yang mengirim bahan lamaran melalui Kantor Pos Muara Bulian.

Pantauan Tribunjambi.com dilokasi, warga mengantre sambil menenteng berkas yang dimasukan ke dalam amplop berwarna coklat.

Antrean warga terlihat disisi gedung Pos Muara Bulian di bawah tenda yang disediakan oleh pihak pos.

Petugas yang melayani berada dalam ruangan, satu persatu pengantar berkas dipanggil menggunakan pengeras suara sesuai nomor antrean.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Pemkab Batanghari sedikitnya membuka 10 formasi.

Yakni, Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan, Tenaga Pendidik Tahfiz Al-quran, Penyuluh Pertanian, Pelatih Olahraga, Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, Tenaga Guru Mengaji di Sekolah dan Tenaga Administrasi dan Perkantoran.

Kantor Cabang Perbantuan Pos Muara Bulian, Wijaya Kusuma mengatakan saat awal dibukanya rekrutmen PTT oleh Pemkab Batanghari berkas yang pihaknya terima dari Jumat-Minggu telah mencapai 500 berkas lamaran.

“Hari ini saja sampai pukul 12.00 Wib capai 100 lebih. Dipastikan masih banyak lagi karena kelihatannya pelamar masih melengkapi persyaratannya,” katanya.

Setelah bahan pelamar diterima pihak pos kata dia akan dilakukan cap pos, setelahnya baru diantarkan ke alamat yang dituju.

“Kalau sudah selesai akan kita antarkan melalui dua proses pengiriman pertama pada pukul 13.00 Wib dan kedua pukul 17.00 Wib,” pungkasnya.

Baca juga: Pemkab Batanghari Buka Rekrutmen PTT, Sekda: Pelamar Jangan Percaya Sama Calo

Baca juga: Dari 62 Desa di Batanghari, Tiga Desa Ini Cacat Hukum dan Dijabat Pj, Ini Penjelasan Sekda

Baca juga: Batanghari Belum Penuhi Kriteria untuk Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Ini Kata Kadinkes

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved