Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Tanjabbar dan Wakilnya Serahkan Bonus MTQ Total Rp 1,3 Miliar

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Wakil Bupati, Hairan Menyerahkan bonus kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi

Tribunjambi/Danang
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Wakil Bupati, Hairan Menyerahkan bonus kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Wakil Bupati, Hairan Menyerahkan bonus kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi pada MTQ ke-50 Provinsi Jambi tahun 2021 dengan total Rp 1,3 miliar di ruang pola kantor bupati, Senin (20/12/2021).

Penyerahan langsung diberikan kepada para peserta Qori Qoriah Berprestasi yang mendapat juara 1 juara 2 dan 3 dengan total 33 bonus prestasi. Besarannya pun bervariasi bagi peserta juara 1 perorangan mendapatkan 60 juta rupiah, peserta juara 2 perorangan 30 juta rupiah, peserta juara 3 perorangan 20 juta rupiah.

kemudian juara 1 Beregu Syahril 75 juta rupiah, juara 2 Beregu Syahril 50 juta rupiah, juara 3 beregu Fahmi Qur'an 35 juta rupiah dan juara 3 beregu berjanji 35 juta rupiah.

Kabag Kesra Setda Tanjabbar, Hidayat Kasuma dalam sambutannya menyampaikan penyerahan bonus ini berdasarkan dokumen pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah perubahan bagian kesejahteraan rakyat serta Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2021. Kemudian keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 720/Kep.Bup/Kesra/2021 tentang pemberian bonus kepada kafilah musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Jambi ke Lima puluh Kabupaten Tanjabbar tahun 2021.

"Maksud dan tujuan penyerahan bonus ini dalam rangka memberikan apresiasi motivasi dan penghargaan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanjabbar kepada Qori Dan Qoriah pemenang kafilah Kabupaten Tanjabbar atas prestasi yang telah diraih Pada pelaksanaan musabaqah Tilawatil Quran ke-50 tingkat Provinsi Jambi," ujarnya dalam sambutan.

Sementara itu Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan, jika bonus yang diberikan ini adalah kewajiban Pemerintah Kabupaten Tanjabbar kepada peserta yang berprestasi dalam peralatan MTQ ke-50 tingkat yang sudah selesai beberapa waktu lalu.

"Selesai perhelatan MTQ ini kami terus membina dan melatih kembali peserta kita kita harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kemampuan Qori Dan Qoriah kita," ujar Bupati

Bupati meminta kepada Qori Dan Qoriah agar tetap gigih dan disiplin meningkatkan kemampuannya, Pemerintah Kabupaten Tanjabbar pun akan terus memikirkan para peserta.

"Harapan kami daerah kita bisa ikut MTQ tingkat nasional. Tetap berlatih, tingkat kan prestasi. Tahun ini 60 juta. Mudah-mudahan tahun depan kita naik lagi bonusnya," tambah Bupati.

Bupati juga mengapresiasi setiap prestasi yang didapat oleh peserta Qori Dan Qoriah Selain itu setiap pembinaan yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Qori Dan Qoriah harus cepat disiplin karena latihan-latihan ini sangat penting mengingat MTQ ke-51 di kota Sungai penuh sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Pembinaan ini berjalan simultan dan terus berjalan, karena tidak terasa MTQ tingkat provinsi Jambi di Sungai penuh sebentar lagi. Tentu prestasi ini karena pembinaan pembinaan baik," pungkasnya.

Baca juga: Uji Tanding Tenis Meja, Wakil Bupati Tanjabbar Vs Asisten I Setda Indragiri Hilir

Baca juga: Ketua DPRD Provinsi Jambi Sebut Kabupaten Tanjabbar Paling Banyak Kasus Konflik Lahan

Baca juga: Dukcapil Tanjabbar Catat 21.422 Masyarakat Urus KK Selama 2021

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved