Breaking News:

Berita Muarojambi

Jelang Akhir Tahun 2021, Kapolres Muarojambi Ajak Pemda Tuntaskan Capaian Vaksinasi Covid-19

Jelang akhir tahun, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, mengajak Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk menuntaskan capaian vaksinasi Covid-19

Tribunjambi/Hasbi
Kapolres Muarojambi AKPB Yuyan Priatmaja. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Jelang akhir tahun 2021 ini, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, mengajak seluruh stakeholder Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk menuntaskan capaian vaksinasi Covid-19.

Hal itu diungkapkan nya saat melakukan rapat koordinasi terkait pengamanan Nataru dan Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi di Mapolres Muarojambi pada Sabtu (18/12/2021) kemarin.

"Dalam hal ini, kepala daerah Kabupaten Muarojambi bersama akselarasinya saya minta dukungan percepatan vaksinasi Covid-19, guna mencapai target 70 persen herd immunity di akhir Desember 2021 ini," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Saat diketahui, capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi sudah di angka 67 persen dosis pertama
48 persen dosis kedua, capaian itu per Kamis tanggal 16 Desember lalu.

Ia juga meminta tempat ibadah, objek tempat wisata dan tempat hiburan lainnya, diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyediakan aplikasi PeduliLindungi.

Sementara Kepala BPBD Kabupaten Muarojambi Ardanus juga menyampaikan.

Menjelang Nataru Satgas Covid-19 tingkat Kabupaten hingga RT agar difungsikan, perketat arus masuk sebagai antisipasi arus mudik, dan penggunaaan aplikasi Peduli di tempat yang ditentukan.

"Senin besok kita aktifkan, tingkatkan protokol kesehatan, seperti masuk ke mall , restoran dan obyek wisata, pengawasan prokes tempat ibadah dan wisata lokal," tutupnya.

Baca juga: 53.000 Anak Usia 6-11 Tahun di Kota Jambi Jadi Target Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Batanghari Belum Penuhi Kriteria untuk Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Ini Kata Kadinkes

Baca juga: Pemerintah Provinsi Jambi akan Laksanakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved