Breaking News:

Info Yamaha Jambi, Jambi Tuan Rumah Camping Road YNCI 2

Berita Bisnis-YNCI Sumbagteng kembali menggelar Camping Road ke-2, di mana untuk tahun 2021 ini Provinsi Jambi adalah tuan rumah

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Camping Road YNCI 2 

JAMBI–YNCI Sumbagteng kembali menggelar Camping Road ke-2, dimana untuk tahun 2021 ini Provinsi Jambi adalah tuan rumah dan kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Merangin tepatnya di Puncak Sikumbang Waterpark.

Diikuti 200 peserta yang terdiri dari perwakilan–perwakilan YNCI area Sumatera dan beberapa perwakilan dari YNCI area Jawa sedangkan untuk YNCI Jambi ada 14 member yang hadir.

Mengangkat slogan, “bausik bakumpul bakanti selamonyo” yang berarti bermain, berkumpul dan bersahabat selamanya. Hal ini bermaksud agar YNCI dimanapun berada dapat terus bersatu dan bersama–sama selamanya.

“Ini Camping Road ke-2 YNCI Sumbagteng yang ke-2 dan kita sangat menyambut baik ditunjuk sebagai tuan rumah, karena ini juga bisa menjadi ajang promosi kita dalam memperkenalkan Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Merangin dengan berbagai objek–objek wisata yang ada,” jelas Rizal, Ketua YNCI Regional Sumbagteng.

Kegiatan ini dilepas di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin dengan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Kadisparpora Kabupaten Merangin, Kasatlantas Kabupaten Merangin. Bahkan 5 anggota YNCI disematkan member wing pelopor keselamatan berlalu lintas oleh Satlantas Kabupaten Merangin. Setelah itu dilanjutkan rolling city mengelilingi Kabupaten Merangin dan objek–objek wisatanya, antara lain jam genta dan tugu pedang, geopark Merangin, dan lainnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung dua hari ini, Sabtu–Minggu (11-12/12) juga dilaksanakan berbagai fun game, seperti lomba renang, senam, lomba motor terunik dan diakhiri dengan malam keakraban. Bahkan sebelum para peserta camping road pulang ke daerah masing-masing di undang makan siang di rumah dinas ketua DPRD Kabupaten Merangin.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi, mempererat hubungan sesama member YNCI dimanapun berada khususnya di Sumatera Bagian Tengah,” tambah Rizal.

Di acara puncak, YNCI juga memberikan PIN 2000 KM dan 5000 KM bagi member yang telah melakukan touring dengan jarak tempuh 2000 dan 5000 KM.

Kegiatan ini disambut baik dan sponsori oleh Pemerintah Kabupaten Merangin selain itu juga disponsori oleh pihak swasta, antara lain Yamaha DDS Jambi, Yamaha Sabang Raya Motor Group, Pertamina Lubricants, Bold rider Jambi, NHK Helmet Jambi, Kopi Paman, eiger Jambi, Extreme Bangko, 5/15 coffee Jambi dan lainnya. (*)

Baca juga: Berikan Layanan Prima, Yamaha Jambi Gelar Servis Gratis Hingga Pelosok

Baca juga: Ambil Motor di Yamaha Jambi Langsung Dapat Tabungan Emas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved