Breaking News:

Terekam CCTV, 3 Pelaku Pencurian di Konter HP di Muarojambi Dibekuk Polisi, Korban Rugi Rp 50 Juta

Tiga orang pelaku pencurian di konter handphone di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi tak berkutik saat ditangkap polisi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Tiga orang pelaku pencurian di konter handphone di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi tak berkutik saat ditangkap polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Terekaman CCTV tiga orang pelaku pencurian di konter handphone di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi tak berkutik saat ditangkap polisi.

Tiga pelaku pencurian di konter handphone itu ditangkap oleh unit reskrim Polsek Kumpeh Ulu di kawasan Kota Jambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kumpe Ulu, IPDA Hasudungan Sirait, penangkapan tiga orang pelaku itu berdasarkan adanya laporan dari korban pada tanggal 29 November 2021 lalu.

Korban menyampaikan bahwa konter HP-nya yang berada di RT 06 Desa Kasang Pudak, telah gasak oleh tiga orang tak dikenal.

"Berdasarkan rekaman CCTV, ketiga pelaku itu melancarkan aksinya dengan membuka rolling pintu konter milik korban, atas kejadian itu korban harus kehilangan handphone, uang tunai, serta beberapa voucher," kata Sirait Jumat (17/12/21).

Ia juga mengatakan, ketiga pelaku itu ditangkap ditempat yang berbeda, pelaku atas nama Ade Saputra ditangkap di daerah Rajawali Kecamatan Jambi Timur.

Baca juga: Warga Seponjen Muarojambi Dihebohkan Penemuan Jejak Kaki Harimau Berukuran Besar

Saat itu korban hendak menjual hasil curian berupa kartu voucernya, selanjutnya dilakukan pengembangan, dua pelaku lainnya Heri Candra dan Rahmat Doni diamankan di kontrakannya RT 04 Kelurahan Simpang  4 Sipin, Telanai Pura Kota Jambi.

"Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta, ketiga pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Kumpe Ulu untuk proses lebih lanjut," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Fadhil Arief Dorong Pembangunan Infrastruktur Dari Pinjaman Rp 300 Miliar di Bank Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved