Breaking News:

Promo Tambah Daya dari PT PLN, Nyaman Kompor Induksi di Rumah Tangga

PT PLN (persero) kembali menghadirkan promo baru. Yakni Nyaman Kompor Induksi untuk penambahan daya

Editor: Rahimin
istimewa
Promo Tambah Daya dari PT PLN, Nyaman Kompor Induksi di Rumah Tangga 

TRIBUNJAMBI.COM - PT PLN (persero) menghadirkan promo Tambah Daya dengan tema “Nyaman Kompor Induksi” di rumah tangga.

Hadirnya promo tersebut sebagai salah satu upaya untuk lebih memasyarakatkan penggunaan kompor induksi di kalangan pelanggan agar memudahkan pekerjaan rumah tangga dengan menggunakan listrik.

Dengan adanya program ini pelanggan yang membeli kompor induksi di tempat pembelian yang bekerja sama dengan PT PLN, cukup membayar Rp150.000 saja untuk bisa tambah daya listrik. 

Untuk di Kota Jambi ada beberapa partner yang telah resmi bekerja sama dengan PLN dalam promo Nyaman Kompor Induksi ini.

Nanti bukti pembayaran atau invoicenya dikonfirmasi ke PLN terdekat untuk mendapatkan voucher promo tambah daya, setelah membeli kompor induksi di partner resmi PLN.

Selanjutnya pelanggan akan mendapatan kode voucher (e-voucher) yang bisa di-reedem saat proses pengajuan tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.

Manager PLN UP3 Jambi Hanfi Adrhean Abidin menambahkan, dengan adanya aplikasi PLN Mobile layanan PLN kini sudah lebih canggih dan terdigitalisasi sehingga lebih mempermudah pelanggan.

“Di aplikasi tersebut pelanggan juga dapat melakukan pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan, serta pasang baru," katanya.

"Selain itu, aplikasi PLN Mobile memiliki fitur yang terdiri dari monitor pemakaian pascabayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam dan pemeliharaan,” sambungnya.

Promo Nyaman Kompor Induksi ini berlangsung dari periode 1 November 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.

Berlaku untuk konsumen 1 Phasa di semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Adapun kriterianya adalah sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Agustus 2021, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi meter listrik, tanpa perubahan golongan tarif, dan dapat sekaligus beralih ke Layanan Premium.

Baca juga: PLN Sambungkan Listrik Secara Gratis ke 83 Warga Kurang Mampu di Wilayah UP3 Jambi

Baca juga: UMK Rumah Madu Hutan Jambi Sabet Juara dalam Kompetisi PLN TJSL Award Fest 2021

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved