Breaking News:

Dapat Arahan dari Gubernur, Seluruh Kepala OPD Pemprov Jambi Mendadak Berangkat ke Subang, Ada Apa?

Kepala OPD lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi mengikuti Diklat Revolusi Mental pada 14-18 Desember di Subang, Jawa Barat.

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Monang
Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepala OPD lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi mengikuti Diklat Revolusi Mental pada 14-18 Desember di Subang, Jawa Barat.

Para pejabat eselon II di Pemprov Jambi berangkat dengan jalur udara, pada Selasa (14/12/2021) siang.

Ditemui di Bandara Sultan Thaha Jambi, Kepala Biro Pemerintahan Rahmat Hidayat, menyatakan keberangkatan ini adalah arahan dari Gubernur Jambi Al Haris.

"Keberangkatan ini sesuai dengan arahan Pak Gubernur melalui BKD Provinsi Jambi dan BPSDM Provinsi Jambi. Bahwa kami semua ikut dalam Diklat Revolusi Mental di Subang," ungkapnya sebagai peserta diklat.

Dirinya menyebutkan, nantinya akan ada materi mengenai bela negara, materi anti korupsi, dan materi lainnya yang akan diberikan dalam diklat tersebut.

"Ada beberapa materi terkait bela negara dan kegiatan-kegiatan lain. Kalau tidak salah juga ada materi soal anti korupsi di dalamnya," katanya.

Baca juga: Kasus Stunting di Tebo Tertinggi Kedua di Jambi, Sukandar: Ibu-ibu Malas Bawa Anak ke Posyandu

Baca juga: Komisi III Desak Pemprov Jambi Percepat Pembangunan Jalan Khusus Angkutan Batu Bara

Baca juga: Terungkap Penyebab Tukang Ojek di Bungo Berusaha Bunuh Istrinya, Sudah Siapkan Pisau di Kamar

Sementara itu, Asisten I Setda Provinsi Jambi, Apani menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan resmi yang dilaksanakan dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Ia menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar pejabat kepala OPD untuk dapat membangun Jambi menjadi lebih baik lagi.

"Tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan juga untuk kekompakan antar pejabat eselon II. Tak lain ini dilakukan untuk membangun Jambi jadi bisa lebih baik dan kompak," ungkapnya.

Dirinya pun menyebutkan, nantinya Gubernur Jambi Al Haris akan membuka langsung Diklat Revolusi Mental ini langsung di Subang, Jawa Barat.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved