Breaking News:

Berita Sarolangun

Banyak Eselon III dan IV Tak Hadir Dalam Penyerahan SK oleh BKPSDM Sarolangun

Penjabat eselon III, IV dan ASN di empat organisasi pemerintahan daerah OPD diberikan surat kerja oleh BKPSDM Sarolangun usai dilantik

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Penjabat eselon III, IV dan ASN di empat organisasi pemerintahan daerah OPD diberikan surat kerja oleh BKPSDM Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Penjabat eselon III, IV dan ASN di empat organisasi pemerintahan daerah OPD diberikan surat kerja oleh BKPSDM Sarolangun usai dilantik beberapa waktu oleh Bupati Sarolangun.

Empat OPD tersebut dikumpulkan di depan kantor Dinas Pendidikan Sarolangun, yakni Dinas Perindagkop, PMD dan Kesbangpol.

Dari 29 orang penjabat eselon III dan IV di OPD tersebut, hanya ada 15 orang yang menerima langsung SK secara seremonial dari kepala BKPSDM Sarolangun Waldi Bakri.

Beberapa orang yang tidak menerima SK tersebut sedang tidak berada di lokasi saat tim BKPSDM Sarolangun datang.

Waldi menyebutkan pihaknya datang langsung ke dinas pendidikan dan mengumpulkan tiga OPD lain untuk mengubah image pelayanan terhadap para ASN.

"Kita menganggap diri kita dibutuhkan oleh para ASN, kami merubah itu, kami yang menyerahkan kepada mereka. Kalo mereka yang datang ke kantor kami terjadi penumpukan orang jadi kami kelompok beberapa dinas di satu titik kumpul," ungkapnya, Selasa (14/12/2021).

Lanjutnya, hal itu sudah dilakukan di sejak beberapa minggu lalu di kantor-kantor dan kecamatan. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan turun memberikan SK ke kecamatan Singkut.

"Jadi ini upaya merubah image pelayanan bahwa kami yang mendatangi konsumen yang membutuhkan pelayanan," sebutnya.

Secara keseluruhan para ASN yang baru-baru ini mendapatkan SK setelah dilakukan rolling, job fit dan promosi oleh Pemkab Sarolangun ada sekitar 390 orang.

"Dari 390- an itu masih ada sekitar 60 SK lagi yang belum diberikan. Seperti tadi ada yang tidak hadir saat kami datang, mau tidak mau mereka harus kekantor kami," katanya.

Baca juga: Pemkab Sarolangun Berencana Buka Formasi P3K Tahun 2022

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Sarolangun Tujuh Persen Lagi Capai Target

Baca juga: 6 Rumah di Sarolangun Kembang Terendam banjir, Air Sudah Masuk Dalam Kamar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved