Breaking News:

Berita Muarojambi

Vaksinasi Berhadiah di Desa Simpang Sungai Duren Muarojambi, Ada Peserta Dapat Hadiah Sepeda

Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi gelar vaksinasi di kantor Desa Simpang Sungai Duren dan dimonitor oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

ist
Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi gelar vaksinasi di kantor Desa Simpang Sungai Duren dan dimonitor oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi laksanakan vaksinasi berhadiah bagi masyarakat Kecamatan Jaluko Minggu (12/12/2021).

Vaksinasi berhadiah itu melibatkan masyarakat 12 Desa Kelurahan yang ada di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi dengan sasaran peserta vaksinasi pertama maupun kedua.

Saat diketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Satgas Covid-19 Muarojambi menargetkan 1.000 dosis.

Pelaksanaan vaksinasi itu berlokasi di depan kantor Desa Simpang Sungai Duren dan dimonitor langsung oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja beserta jajarannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, pelaksanaan vaksinasi ini beda dari sebelumnya.

Karena vaksinasi ini Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi bersepakat memberikan hadiah dan doorprize berupa sepeda, peralatan elektronik lainnya guna menjadi daya tarik bagi peserta vaksinasi.

Tak hanya doorprize, pihak Satgas Covid-19 Muarojambi juga memberikan 500 paket sembako kepada 500 orang peserta pertama, kemudian semua peserta yang hadir juga diberikan snack.

"Vaksinasi ini tentu beda dengan sebelumnya, karena kita bersama Pemerintah Kabupaten Muarojambi sepakat memberikan doorprize untuk daya tarik masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga mengatakan, terlepas dari mekanisme itu, inti tujuan vaksinasi secara masal itu guna sukseskan program pemerintah vaksinasi untuk meningkatkan hard immunity masyakarat ditengah pandemi Covid-19.

Pantauan dilokasi, antusias dan kesadaran masyarakat di wilayah Jaluko sudah mulai tumbuh mengikuti penyuntikan vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Terlihat juga semua peserta mendapatkan suntikan vaksin pihak panitia sediakan kupon undian berhadiah serta memberikan paket sembako.

Pada pelaksanaan vaksinasi berhadiah itu satu peserta bernama Wijiono warga RT 10 Simpang Sungai Duren beruntung mendapatkan doorprize hadiah utama berupa sepeda.

Seperti yang disampaikan oleh Wijono, mengucapkan terima kasih kepada tim Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi atas pelaksanaan vaksinasi gratis dan dirinya mendapat hadiah utama.

"Alhamdulillah saya sudah di vaksin, kemudian saya juga mendapatkan hadiah sepeda dan paket sembako, sekali lagi terima kasih semoga Polri, TNI dan tim Gugus tugas tetap sehat selalu dan jaya," tutupnya.

Baca juga: Polres Sarolangun Gencar Vaksinasi Covid-19, Seluruh Personil Dilibatkan

Baca juga: 6,4 Juta Dosis Vaksin Sinovac Untuk Anak 6-11 Tahun, Daerah Ini Bisa Lakukan Vaksinasi

Baca juga: Target Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jambi Sebesar 70 Persen Telah Hampir Tercapai

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved