Breaking News:

Mayat Pria di Ruko Lantai Dua Kincai Plaza Ternyata Tukang Cukur

Warga di kawasan pertokoan Kincai Plaza Kota Sungai Penuh, Minggu (12/12) pagi digegerkan dengan penemuan mayat pria di lantai dua Kincai Plaza. 

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
Ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Warga di kawasan pertokoan Kincai Plaza Kota Sungai Penuh, Minggu (12/12) pagi digegerkan dengan penemuan mayat pria di lantai dua Kincai Plaza

Informasi yang diperoleh sosok mayat tersebut ditemukan sekira pukul 06.00 Wib, saat salah seorang pedagang membuka toko miliknya. 

Kapolres Kerinci, melalui Kasat Sabhara, Polres Kerinci AKP Simsal Siahaan, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung ke TKP. 

"Ya, kita telah melakukan cek dan olah TKP penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di kompleks ruko Kincai Plaza, lantai dua," ujarnya. 

Dia menyebutkan, identitas mayat yang ditemukan tersebut adalah Amri (51) alamat Saung Naga no 98,RT 03,RW 01, Kecamatan Batu Raja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

"Pekerjaannya tukang pangkas rambut, mayat korban ditemukan dalam kondisi telungkup sambil memegang perutnya," bebernya.

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Pijoan Dihebohkan Penemuan Mayat dalam Mobil Terparkir di Jaluko Muarojambi

Kasat Sabhara mengatakan dari keterangan saksi, sekitar pkl 06.00 wib setelah salat subuh saksi berniat ke warung makan untuk sarapan pagi, akan tetapi warung belum buka. Kemudian saksi melihat rolling door atau pintu sebelah warung makan terbuka sekitar 10 cm, saksi melihat seseorang dalam keadaan telungkup sambil tangan kirinya memegang perutnya, saksi memperkirakan orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Untuk memastikan kebenarannya, saksi langsung ke rumah pemilik ruko atas nama Ilham Febrian dikarenakan saksi tidak berani membuka pintu ruko tersebut. Kemudian setelah saksi memberi tahu pemilik ruko tersebut, saksi dan pemilik ruko pergi bersama-sama untuk melihat dan memastikan.

"Sesampainya di ruko tersebut, pemilik ruko melihat dan mengatakan bahwa benar orang tersebut sudah meninggal dunia, kemudian pemilik ruko langsung menghubungi pihak kepolisian guna untuk ditindaklanjuti," tuturnya.

Baca juga: Aksi Keji 8 Pelaku Pembunuhan di Langkat, Darwin Dibakar Hidup-hidup dan Ditembak

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokpol Polres Kerinci bahwa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari keterangan saksi bahwa korban juga baru keluar dari rumah sakit sekitar dua hari yang lalu," pungkasnya.

Selanjutnya mayat tersebut dimakamkan dengan bantuan dari organisasi perantau Agam Pasaman Limapuloh Kota.(*) 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved