Breaking News:

Berita Tanjabbar

Kodim 0419/Tanjab Siapkan Doorprize Bandot Bagi Warga yang Mengikuti Vaksin Hari Juang Kartika

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab menggelar serbuan vaksin TNI.

Tribunjambi/Danang
Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab menggelar serbuan vaksin TNI. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 Tahun 2021 yang mengusung tema TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa, Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab menggelar serbuan vaksin TNI.

Kegiatan vaksinasi oleh Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab, Korem 042/Gapu, Kodam II/Sriwijaya ini yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Desember lalu hingga tanggal 16 Desember 2021 mendatang.

Dandim 0419 /Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan di Empat Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab yang dilaksanakan di sejumlah tempat bekerjasama dengan tenaga kesehatan di PKM wilayah binaan masing-masing koramil.

"Kita akan melaksanakan di empat Koramil di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, itu di Alun-Alun, Puskesmas Tungkal 1, Tungkal Harapan, Patunas, dan Puskesamas Tungkal 2, kemudian di wilayah Kecamatan Betara dan Pasar Serdang Jaya, di wilayah Kecamatan Pengabuan di Puskesmas Teluk Nilau dan Terakhir di Kecamatan Batang Asam di Kantor Desa Suban," jelasnya.

Selain memberikan vaksinasi sehat, TNI menyediakan Doorprize berupa Bandot (Kambung) dan Sepeda untuk diundi di puncak pelaksanaan serbuan vaksinasi HJK ke 76 TNI AD.

“Saat pelaksanaan serbuan vaksinasi TNi dalam rangka peringatan HJK, TNI tidak hanya menyediakan vaksinasi sehat, TNI juga menyediakan doorprize Bandot dan Sepeda bagi penerima vaksin yang akan diundi 16 Desember 2021,” ungkapnya.

“Sedangkan untuk doorprize hiburan, disetiap pelaksanaan vaksinasi langsung dilakukan pengundian di tempat setelah Masyarakat penerima vaksin Dosis 1 dan 2 sudah tervaksinasi,” tambahnya.

Baca juga: 6,4 Juta Dosis Vaksin Sinovac Untuk Anak 6-11 Tahun, Daerah Ini Bisa Lakukan Vaksinasi

Baca juga: Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Akhir Desember, Pemkot Jambi Menunggu Datangnya Vaksin

Baca juga: Capaian Vaksinasi di Muarojambi Baru 65 Persen, Bupati Minta Semua OPD Berpartisipasi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved