Breaking News:

PT. Surya Sentosa Primatama Gelar Gathering UD Truck

PT. Surya Sentosa Primatama (Sursen) menggelar gethring yang bertajuk 'Gathering UD Truck' berlokasi di Yello Hotel.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
PT. Surya Sentosa Primatama (Sursen) menggelar gethring yang bertajuk 'Gathering UD Truck' berlokasi di Yello Hotel. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Surya Sentosa Primatama (Sursen) menggelar gethring yang bertajuk 'Gathering UD Truck' berlokasi di Yello Hotel.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Bambang Widjanarko selaku Chief Operating Officer (COO Astra UD Truck), Sutan Tiu selaku Part head dan fleet operation support Astra UD Truck dan team dari UDAMI.

Presiden Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Rony Attan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan menghadiri undangan Gathering Kuzer serta suatu kehormatan di tengah kesibukan para undangan sudah meluangkan waktunya untuk secara khusus hadir pada hari ini.

"30 tahun sudah Sursen berdiri menjadi dealer resmi, ke depannya kami akan terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan Bapak dan ibu semua dalam melaksanakan aktifitas usaha tentunya dengan dukungan Astra UD Trucks," jelasnya. Kamis (10/12/21).

Setelah melewati masa pandemi Covid-19 yang cukup mempengaruhi hampir semua sektor ekonomi, sedikit membuat pebisnis untuk menarik “rem” sejenak dalam melakukan aktifitas usaha.

Baca juga: Warga Kayu Aro Cemas Sungai Giri Mulyo Mendadak Meluap, BMKG Sebut Ada Getaran di Gunung Kerinci

Namun dengan makin membaiknya pandemi ini sedikit demi sedikit terjadi perbaikan di beberapa sektor termasuk sektor komoditas dan pertambangan. 

"Semakin membaiknya perekonomian di sektor komoditas dan pertambangan ini, mendorong kami untuk mensupport aktivitas usaha bapak dan ibu dengan menyediakan sarana transportasi produksi yang tentunya dapat membantu mobilitas perusahaan bapak dan ibu, yaitu Truck Kuzer," tambahnya.

Diakhir acara para tamu dipersilahkan menikmati santapan makan siang yang lezat dengan diiringi live performance music. 

"Dengan segala keunggulan kuzer dalam engine, chasis, transmission, juga control system, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi. Jadi Segera kunjungi dealer kami yang beralamat di Jl. Kol. Abunjani No 09 Kel. Selamat Kec. Telanaipura Kota Jambi dengan nomor telepon (0741) 670055 – 670056 untuk melihat langsung Truck Kuzer," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved