Breaking News:

Bupati Masnah Busro Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan M Bloc Market di CitraRaya City

Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP hadiri peletakkan batu pertama pembangunan M Bloc Market CitraRaya City Jambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Diskominfo Muarojambi
Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP hadiri peletakkan batu pertama pembangunan M Bloc Market CitraRaya City Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP hadiri peletakkan batu pertama pembangunan M Bloc Market yang berlokasi di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, CitraRaya City Jambi.

Kegiatan itu juga turut dihadiri langsung Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Camat Jaluko, serta pihak Citra Raya City Jambi, Rabu (08/12/21).

M Blok Market ini merupakan gerai ketiga di Teras Mendalo setelah retail pertama di M Bloc Space, Jakarta Selatan dan toko mini di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Pembangunan M Blok dengan total luas lahan 1.600 meter persegi ini akan diresmikan pada April 2022 mendatang.

Lebih dari 25 persen produk yang dijual nantinya merupakan produk-produk UKM/UMKM yang telah dikurasi dengan ketat oleh tim M Bloc Market.

Sementara 75 persen sisanya merupakan produk-produk ternama yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

Baca juga: Satu Dasawarsa CitraRaya City di Jambi, Fasilitas Makin Lengkap

Bupati Muarojambi Masnah Busro menyebutkan Kabupaten Muarojambi merupakan wilayah pengembangan.

Maka pembangunan M Bloc Market sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan wisata ini sangat cocok sekali untuk perkembangan Muarojambi ke depan.

"Nanti apabila sudah selesai pembangunan jadi pasti banyak yang keren dan menarik di Muarojambi karena konsep pembangunannya sangat baik," ucap Bupati Hj. Masnah.

Baca juga: CitraRaya City Resmikan Klinik Ciputra

Lanjut Masnah Busro juga mengungkapkan, palagi konsep M.Blok nantinya dimasukkan konsep Candi Muaro Jambi sehingga masyarakat dapat berekreasi bersama keluarganya di sana (Cbi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved