Breaking News:

Info Honda Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama Gelar Honda Year End Sale!

Menutup tahun 2021, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi berikan program menarik bertajuk “Honda

ist
PT Sinar Sentosa Primatama Gelar Honda Year End Sale! 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Menutup tahun 2021, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer Resminya memberikan program menarik dengan tajuk Honda Year End Sale!.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini kami berikan promo khusus pecinta motor tipe Cub di Jambi. Promo tersebut berupa potongan angsuran 4 bulan khusus pembelian Honda Supra X, Honda Revo dan Honda Supra GTR150.

Seperti yang diketahui, New Honda Supra GTR150 hadir dengan sensasi Street Sport untuk memenuhi hasrat konsumen yang ingin merasakan sepeda motor dengan performa tinggi di jalanan serta tampil yang agresif. Desain yang lebih tangguh pun siap menemani pengendara merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan dari mesin DOHC yang dimiliki New Honda Supra GTR150.

Penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 23.190.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp. 22.940.000.

“Tak hanya itu, kami juga berikan voucher sebesar Rp 1,1 Juta khusus pembelian Honda CB150R, Honda ADV150, dan Honda Supra GTR150. Sebagai Informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tambah Hendy.

Baca juga: Info Honda Jambi, Erupsi Semeru, Yayasan AHM Salurkan Bantuan untuk Korban Pengungsian

Baca juga: Info Honda Jambi, Kiat Sukses Bengkel Alumni Vokasi Binaan Yayasan AHM di Masa Pandemi

Baca juga: Info Honda Jambi, Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved