Breaking News:

Berita Bisnis

CitraRaya City Resmikan Klinik Ciputra

Berita Jambi-Peresmian klinik ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Deputi General Manager CitraRaya City Jambi, Andi Kurniawan.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
CitraRaya City Resmikan Klinik Ciputra, 8 Desember 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - CitraRaya City hari ini (8/12/2021) meresmikan klinik pertamanya yakni Klinik Ciputra.

Peresmian klinik ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Deputi General Manager CitraRaya City Jambi, Andi Kurniawan.

Setelah pemotongan tumpeng, para tamu undangan diajak melihat-lihat fasilitas yang ada dalam Klinik Ciputra.

Klinik Ciputra berdiri untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan bagi masyarakat di kawasan CitraRaya City. Andi berharap klinik Ciputra dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa memenuhi harapan dari masyarakat.

"Pagi ini kita telah meresmikan Klinik Ciputra untuk memenuhi kebutuhan kesehatan penghuni CitraRaya City dan masyarakat yang tinggal di dekat kawasan CitraRaya City," ujarnya.

Dengan berdirinya Klinik Ciputra, semakin lengkap fasilitas yang ada di CitraRaya City.

Letak klinik Ciputra beralamat di Jalan Raya Boulevard Ruko Tirta Avenue Blok A 32 nomor 1 CitraRaya City Mendalo Jambi, tepat berada di sebelah Indomaret CitraRaya City.

Klinik Ciputra akan membuka pelayanan untuk kesehatan umum, ibu dan anak, imunisasi/vaksin.

Tarif layanan di Klinik Ciputra juga standar dan sama dengan klinik kesehatan lainnya. Ke depan Klinik Ciputra juga berencana akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Selain Klinik Ciputra pada ulang tahunnya yang ke 10 CitraRaya City juga meresmikan hadirnya M Bloc Market ditandai dengan acara seremoni groundbreaking untuk pembangunan M Bloc Market.

M Bloc Market ditargetkan akan rampung pada April 2022 mendatang.

Andi mengatakan, pada anniversary yang ke-10 tahun, CitraRaya City akan terus berkolaborasi dengan pihak lain dalam menghadirkan beragam fasilitas yang akan menunjang sebuah kota mandiri yang menjadi cita-cita besar kami.

"Hari ini kami berkolaborasi dengan M Bloc Market menghadirkan sebuah Toko Kelontong Terkurasi yang akan menjadi pertama di Jambi. Kehadiran M Bloc Market di kawasan CitraRaya City sebagai salah satu fasilitas bagi penghuni dan masyarakat umum sangat kami sambut dengan gembira dan mendukung sepenuhnya. Kami berharap agar M Bloc Market dapat menjadi pusat perbelanjaan di Jambi khususnya Muarojambi," pungkasnya. (*)

Baca juga: M Bloc Market Segera Hadir di CitraRaya City Jambi

Baca juga: Satu Dasawarsa CitraRaya City di Jambi, Fasilitas Makin Lengkap

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved