Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Bersama ACT Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat

Berita Tanjabbar-Kunjungi langsung kediaman Rogayah, Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat serahkan bantuan kursi roda dari ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/DANANG
Bupati Tanjabbar bersama ACT berikan bantuan kursi roda kepada masyarakat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Kunjungi langsung kediaman Rogayah, Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat serahkan bantuan kursi roda dari ACT (Aksi Cepat Tanggap), Rabu (8/12/2021).

Rogayah sendiri merupakan salah satu warga Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir penderita sakit saraf kaki dan katarak satu tahun terakhir.

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati sampaikan apresiasinya kepada ACT yang telah bersinergi membantu pemerintah di bidang kesehatan dan sosial.

Bupati juga berharap ke depannya ACT dapat terus bersinergi dalam membantu masyarakat.

"Hari ini kita berkunjung langsung ke rumah ibu Rogayah bersama ACT (Aksi cepat tanggap) yang sudah lama bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk memberikan sedikit bantuan kepada ibu Rogayah berupa kursi roda dan bantuan sembako,” ungkap Bupati.

Untuk Kabupaten Tanjabbar ada 14 kursi roda yang akan diberikan kepada warga, yang membutuhkan, dan akan segera disalurkan.

“Terima kasih kepada ACT karena telah membantu pemerintah terutama di bidang kesehatan dan sosial dan agar terus dapat bersinergi untuk terus dapat memberikan bantuan atas segala kesulitan dan kesusahan masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Bupati

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekda, Agus Sanusi, Kadis Sosial Sarifudin, Ketua ACT. (*)

Baca juga: Kecelakaan di Tanjabbar, Seorang Pelajar Meninggal di Tempat Usai Tabrakan dengan Ford Ranger

Baca juga: Ini Pesan Anwar Sadat untuk Anggota Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved